Dikabarkan Sudah Terima Lamaran, Ini Jawaban Vicky Shu Yang Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Dikabarkan Sudah Terima Lamaran, Ini Jawaban Vicky Shu Yang Mengejutkan

Misterikisah.com ~ Di usianya yang matang, penyanyi cantik Vicky Shu seharusnya sudah memiliki pendamping hidup.

Namun beredar kabar bahwa Vicky memang telah dilamar oleh seseorang belum lama ini. Gosip tersebut terkuak saat Vicky mengunggah hantaran untuk lamaram dalam Instagram Story miliknya.

Tapi menurut Vicky rumor tersebut tidak benar adanya. Vicky menampik telah menerima lamaran dari pria yang menginginkan dirinya menuju pernikahan.

"Siapa yang dilamar, belum lamaran. Gosip ah, belum dilamar," katanya sambil terkekeh dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunseleb.com laman di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017).

Vicky menjelaskan, memang di rumahnya beberapa pekan lalu ada acara pertemuan 2 keluarga. Untuk itu dalam video yang diunggahnya nampak beberapa hantaran dan para tamu dan tuan rumah juga berpakaian formal. Namun pelantun lagi "Mari Bercinta 2" ini enggan membenarkan acara silaturahim tersebut dengan keluarga kekasihnya atau bukan.

"Acara silaturahim aja, silaturahmi keluarga di rumah. Acaranya silaturahmi, open house, ngobrol-ngobrol lah," imbuh Vicky.

Meski diakui bukan acara lamaran untuk dirinya. Namun Vicky mengamini kabar tersebut. Ia malah berharap tahun 2017 bisa mendapatkan jodoh dan segera melangkahkan kaki ke pelaminan.

Berita Lainnya:


"Yah maulah (lamaran dan menikah), insya Allah. Nentuin jodoh (calon suami) aja belum, apalagi nentuin tanggal, pungkasnya sambil kembali tertawa. [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...