Video Polisi Saat Melindungi Bocah Maling Ayam Dari Amukan Massa ini Tua Pujian - Misteri Kisah
loading...

Video Polisi Saat Melindungi Bocah Maling Ayam Dari Amukan Massa ini Tua Pujian

Misterikisah.com ~ Tugas polisi memang melayani, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan baik. Tapi saat ini citra polisi cukup buruk karena oknum tertentu. Namun tak semuanya polisi bersikap demikian.

Seperti yang dilakukan polisi ini, videonya saat melindungi bocah maling ayam dari amukan massa menjadi viral di media sosial dan menuai pujian netizen.


Rekaman video tersebut diunggah oleh Yuan Mesuji ke situs YouTube. Dalam video tersebut, seorang polisi dengan sigap melindungi seorang remaja yang diketahui telah maling ayam.

Remaja tanggung tersebut tampak sangat ketakutan saat dikerumuni massa yang ingin menghakiminya dengan bogem mentah.

Namun, sang polisi tersebut dengan tenangnya merangkul remaja itu dan mencoba melindunginya dari amukan warga. Bahkan ada juga warga yang gemas dan ingin melayangkan bogem mentah ke remaja tersebut. Tapi berhasil ditangkis oleh si polisi.

Meskipun dilindungi, bukan berarti remaja itu tidak bersalah. Ia tetap harus dihukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Hanya saja sang polisi melindunginya dari warga yang ingin main hakim sendiri. Banyak netizen yang salut dan kagum dengan aksi polisi yang sangat manusiawi tersebut.

“Sumpah saya merinding liat video ini. Salut angkat jempol sepuluh buat pak polisi ini. Bener-bener mengayomi masyarakat. Semoga terus ada pak polisi yg seperti ini,” ujar salah seorang netizen seperti yang dikutip Misterikisah.com dari Brilio.net. [Misterikisah/PS]


Berita Lainnya:
- Mengerikan! Gadis Ini Dijadikan Penelitian Karena Ditemukan "Monster" Dalam Tubuhnya
- Dikira Hamil Bayi Kembar Tiga, Wanita Bertubuh Subur Ini Malah Lahirkan Bayi Tak Terduga ini
- Masuk Toilet Kantornya Malah Balik Lari Terbirit-Birit, Ternyata Ia Temukan Hal Mengejutkan ini di Kloset
Aplikasi Berita Terbaik

Simak Videonya:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...