Wanita ini Bikin Heboh Karena Nekat Mengendarai Motor Tanpa Busana Menuju Bandara Pontianak, ini Identitasnya - Misteri Kisah
loading...

Wanita ini Bikin Heboh Karena Nekat Mengendarai Motor Tanpa Busana Menuju Bandara Pontianak, ini Identitasnya

Misterikisah.com ~ Pakaian wajib dikenakan setiap orang terkecuali saat mandi demi nilai kesopanan. Namun, entah apa yang ada di pikiran gadis ini. Ia nekat mengendarai motor melintasi jalan di depan bandara Supadio Pontianak dalam kondisi tanpa busana.

Aksi nekatnya tertangkap kamera warga pada pukul 12.45 WIB, Minggu (15/1/2017) dan beredar di media sosial WhatsApp. Terdapat sejumlah gambar dengan sudut pandang berbeda tanpa disensor. Saat kejadian, aksi nekat gadis berambut panjang itu berhasil dicegat petugas, saat ia melintasi kawasan bandara.



Dari hasil pemeriksaan pihak Polsek KP3U Bandara Supadio Pontianak diketahui bahwa gadis ini bernama Rusniati, kelahiran Sukabumi 27 Oktober 1989. Ia merupakan warga Pondok Beurium Kebandungan. Sudah setahun, ia bekerja di Pontianak dan tinggal indekos di belakang sebuah dealer Jalan Tanjung Pura.

Sementara itu, motor yang ia kendarai bernomor polisi KB 5925 NU, milik Budi Irawan, warga Jalan Tekam Azura Residen 2 RT 1/2 Saigon Pontianak Timur.

Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin R sampai dengan saat ini gadis itu masih di tangani oleh pihak polsek KP3U Bandara Supadio,


Baca Juga:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...