Zumi Zola Ngamuk dan Tendang Bak Sampah Saat Sidak RSUD Raden Mattaher, Ternyata ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Zumi Zola Ngamuk dan Tendang Bak Sampah Saat Sidak RSUD Raden Mattaher, Ternyata ini Penyebabnya

Misterikisah.com ~ Aktor ganteng Zumi Zola kini menjabat sebagai Gubernur Jambi. Pria yang terkenal murah senyum ini ternyata juga bisa juga bersikap garang terhadap para pegawai yang indisipliner. Hal itu terjadi ketika ia melakukan inspeksi mendadak pada di pusat kesehatan pukul 01.00 dini hari (20/1/2017).

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, saat melakukan sidak di RSUD Raden Mattaher, Zumi ngamuk mendapati beberapa pegawai tak berada di posisinya seorang pun saat masuk ke dalam sebuah ruangan dalam kondisi gelap gulita.

Zumi makin naik darah, saat ia menemukan petugas dan perawat malah tertidur saat tugas jaga. Emosi Zumi langsung meluap dan langsung menggebrak meja, menendang tempat sampah dan teriak-teriak

"Bangun, keluar keluar keluar!
Kerja apa kalian kayak gini?" teriak Zumi disaksikan wartawan.

Kontan para pegawai tersebut langsung terbangun dan berhamburan keluar. Ekspresi mereka pun langsung cemas dengan wajah tertunduk. Bahkan beberapa diantarnya terlihat seperti mau lari menghindar namun justru malah dibentak Zumi Zola.



Dengan nada suara bergetar ia masih berteriak dan meminta para pegawai untuk berada kembali pada tempatnya berjaga. Selanjutnya ia menghimbau kepada para pegawai tersebut dengan nada ketus jika merawa berat untuk mengemban tugas, dipersilahkan keluar atau mengundurkan diri.

Zumi mengakui ia selalu mendapat keluhan masyarakat, para pegawai di RS tersebut selalu ditemukan tertidur saat tengah bertugas jaga di malam hari. Kini Zumi membuktikannya sendiri. Selanjutnya, Ia meminta direktur RS tersebut untuk mendata para pegawai yang indisipliner dan akan dikenai sanksi.

Zumi menginstruksikan bagi pegawai yang kedapatan tidak disiplin segera dipindah tugaskan dari RSUD Raden Mattaher ke tempat lain.

Ternyata aksi ngamuk, Zumi tak hanya saat di RSUD Raden Mattaher, Ia juga pernah berang saat di Kantor Samsat Jelutung Jambi pada Maret 2016.

Baca Juga:


Zumi mengamuk dan membuat para pegawai kalang kabut karena pelayanan masyarakat yang tidak memuaskan. Malah beredar kabar, sejumlah 10 pegawai dipecat karena mangkir dari tugasnya. [Misterikisah/Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...