Butuh 16 Dokter Untuk Menangani Wanita ini Saat Melahirkan, Penyebabnya Bikin Melongo - Misteri Kisah
loading...

Butuh 16 Dokter Untuk Menangani Wanita ini Saat Melahirkan, Penyebabnya Bikin Melongo

Misterikisah.com ~ Ketika waktunya bayi dilahirkan ke dunia. Bukan hanya menegangkan tetapi juga keselamatan ibu dan bayi menjadi prioritas utama.

Tetapi para pegawai, rumah sakit Changsa ini mempunyai cerita berbeda saat menangani seorang ibu yang hendak melahirkan. Bisa jadi ini pertama kalinya rumah sakit tersebut menerima pasien melahirkan yang tak biasa.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, dengan berat badan mencapai 140 kg, wanita ini melalui proses sangat berat ketika melahirkan buah hatinya. Bobot yang demikian besar membuat para dokter kewalahan menanganinya. Dokter pun dibuat berpikir keras berapa dosis obat bius yang tepat untuk wanita ini.

Mereka bahkan menggelar rapat besar dan memutuskan meminta bantuan dokter dari beberapa departemen di rumah sakit tersebut. Walhasil, 16 dokter turun tangan membantu kelahiran bayi wanita ini.

Cerita tersebut tersebar ketika foto-foto saat operasi ini menjadi viral di media sosial. Mendengar kisah tersebut, netizen memberikan berbagai komentar. Ada yang beropini wanita tersebut seharusnya melakukan diet sebelum hamil agar saat melahirkan tidak menjadi masalah.

“Sebelum hamil, kamu harus menyadari masalah ini. Mungkin berat badannya tak jadi masalah, namun dia kan mau melahirkan. Dia seharusnya menurunkan berat badan agar bisa jadi seorang ibu,” tulis netizen.

Namun ada pula yang mendukungnya karena sudah berjuang kuat melahirkan bayinya.

“Untuk para perempuan, melahirkan memang tidak pernah mudah. Apapun yang terjadi, kini dia sudah jadi seorang ibu. Dia diberkati, dia sudah melakukannya dengan baik,” timpal netizen lain.

Tapi ada juga yang menjadikan kejadian ini sebagai lelucon. Netizen berasumsi seharusnya wanita ini membayar biaya rumah sakit dua kali lipat karena telah membuat repot dokter.

Namun, ada yang berkomentar tentang kondisi wanita tersebut tanpa busana saat operasi. Menurutnya hal tersebut sangat tak pantas karena ia ditangani oleh belasan dokter.

Baca Juga:



Lalu, bagaimana pendapat Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...