Gawat, Ibunya Amel Juga Membalas Surat Izin Sakit, Begini Kata-Kata Ancamannya - Misteri Kisah
loading...

Gawat, Ibunya Amel Juga Membalas Surat Izin Sakit, Begini Kata-Kata Ancamannya


Misterikisah.com
~ Surat keterangan izin sakit dari ayah Amel yang puitis sudah menjadi viral di jagat maya. Kemudian disusul dengan balasan guru wali murid Amel yang tak kalah dramatis merangkai kata-kata dalam suratnya.

Kini setelah dua surat tersebut, beredar lagi surat balasam untuk wali murid Amel. Namun kini bukan ditulis dari ayah Amel, melainkan ibunya.

Namun, kali ini isi tulisannya bukan lagi mengandung kalimat puitis dan dramatis. Tetapi kata-katanya mengandung ultimatum (ancaman) yang mengerikan.
Ibu Amel, khawatir terjadi perselingkuhan antara ayah dan guru Amel. Jika tak ingin ada pertumpahan darah, guru Amel diminta tak lagi berbalas surat dengan suaminya. Berikut surat balasan dari ibu Amel:


Kpd Yth
Ibu Guru Amel
Di
Tempat / sekolah

Assalamualaikum. Wr. Wb
Di era globalisasi ini, semakin banyak kasus mutilasi yang disebabkan oleh perselingkuhan. Hal ini bisa saja terjadi kepada ibu guru jika masih saja berhubungan dan berbalas surat dengan suami saya. Mohon dicamkan!

Dengan hormat
Ibu Amel
Siti Maisaroh


Surat ini diposting dalam bentuk foto ke Instagram melalui akun dagelan @Tvllanks. Bukan hanya bikin ngakak, postingan ini pun dibanjiri komentar netizen, berikut komentar mereka:

@deryakbardery : 😅😅😅😅,,perang @febriyustonabillakurniadini : Amelnya ga ngebales sekalian?? 😆😆😆

@capriwmn : emaknya amel ngirim surat ke gurunya 😂😂😂
@febrianto0226 : mama barunya nggak jadi :'v


Baca Juga:


Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...