Kalau Ahok Menang Gadis Ini Akan Foto Tel@njang, Netizen Siap Tagih Janjinya - Misteri Kisah
loading...

Kalau Ahok Menang Gadis Ini Akan Foto Tel@njang, Netizen Siap Tagih Janjinya

Misterikisah.com ~ Pilkada Gubernur - Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 memang sedang menjadi perbincangan hangat. Apalagi banyak hal menarik di tahun ini. Bahkan netizen pun turut memposting terkait Pilkada ini. 

Gadis cantik ini juga tak kalah membuat heboh publik. Baru-baru ini melalui aku Facebook bernama Chumairoh Nur ini mengunggah status tentang Pilkada DKI yang membuat geger netizen. Gadis asal Surabaya ini menjanjikan akan mengunggah foto tel@njangnya jika Ahok - Djarot menang.

Jika ahok yang menang aku akn photo tel@njang….”.

Begitu ia menulis statusnya. Tak jelas apa maksud gadis tersebut memposting janji demikian di Facebook-nya. Belum juga diketahui postingan ini dibajak atau murni pemikirannya sendiri.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (15/2/2017), unggahan tersebut langsung direspon banyak netizen. Unggahannya ini telah dibagikan 81 kali dan dibanjiri ratusan komentar netizen. Sebagian besar netizen menganggapnya status ini serius. 

Bahkan banyak netizen yang sudah menagih janjinya tersebut. Sebab, berdasarkan quick count di beberapa survei, pasangan Ahok-Djarot sudah unggul.

Foto : Facebook
Ini beberapa komentar netizen :

Lusi Dermawan : Demen nich…ditunggu fotony


Primuz Inter Polzepaten : kga telanjang gua sumpahin mandul lu


Iqbal Fauzi : Banyak yang akan menunggu fotonya


Nurus Sholihah : Hati-hati mbak ngomongnya, jaga harga diri.


Wahyu Mohamad : Ditunggu ya 3gp nya sekalian. Putaran 1 ahok udah menang tuh


Yon Mydave : suwer nih,,nanti ujung2 nya sory fb ku di bajak..heehe


Andry: Dibajak kali ini org. Bego



Baca Juga:

Wah nekad juga ya statusnya? Suka atau tidak suka dengan pasangan salah satu calon dalam pilkada itu sah-sah saja. Tapi jangan sampai tindakan kita justru merusak harga diri kita sendiri. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...