Andi Arsyil Pindah Dari SinemArt ke MNC Pictures, Alasannya Tak Disangka - Misteri Kisah
loading...

Andi Arsyil Pindah Dari SinemArt ke MNC Pictures, Alasannya Tak Disangka

Misterikisah.com ~ Ternyata kabar pemeran Robbi dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) The Series, Andi Arsyil yang tak ikut pindah bersama SinemArt dari RCTI ke SCTV terkuak sudah. Arsyil pun tak nampak di sinetron turunan TBNH, Orang-orang Kampung Duku (OOKD)

Bertahun-tahun Andi Arsyil mengembangkan kariernya di dunia seni peran bersama PH SinemArt yang menaunginya. Andi Arsyil kini hengkang dan bergabung di MNC Pictures. Hal ini dibuktikannya dengan bergabungnya Andi Arsyil di sinetron Dunia Terbalik produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI. Foto Andi Arsyil di lokasi syuting Dunia Terbalik sudah beredar di media sosial dan diliput oleh infotainment RCTI.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tabloidbintang.com, Andi Arsyil memulai kariernya dengan membintangi film Ketika Cinta Bertasbih, yang kemudian dibuatkan versi sinetron produksi SinemArt. Andi kembali didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam TBNH The Series selama lima tahun lamanya.

Dari TBNH The Series Andi Arsyil dan Citra Kirana dinyatakan sebagai pasangan serasi menurut para penggemar yang menamakannya Arsciklovers. Tapi para fans kedua artis yang tengah naik daun ini sepertinya harus bersabar sebab Citra Kirana dan Andi Arsyil dipisahkan oleh PH dan stasiun TV berbeda.

Hal ini juga membuat netizen kecewa tak bisa melihat lagi kemesraan Citra Kirana dan Andi Arsyil di layar kaca. Mereka menanyakan mengapa Andi harus pindah dari PH yang sudah membuat kariernya meroket.

"Pisah dong dr ciki...??? knp pisah dr sinemart yg sdh membesarkan nama arsyl...???," tulis akun rima_yasariewah.

Kemudian netizen lain mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

"ya ampun mbak.. mgkn aja kontrak nya abis.. mgkn @andiarsyil merasa dia jg dibesarin @officialrcti jd nya ga bs kelain hati," timpal evylamora.0110.

Baca Juga:

Tapi banyak juga netizen yang berbesar hati menerima keputusan Andi Arsyil dan mendoakannya selalu sukses, apapun alasannya. [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...