Pisah dari Citra Kirana, Andi Arsyil Siap "Nyangkul" di Sinetron Dunia Terbalik - Misteri Kisah
loading...

Pisah dari Citra Kirana, Andi Arsyil Siap "Nyangkul" di Sinetron Dunia Terbalik

Misterikisah.com ~ Karakter pasangan Robi dan Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang dibawakan oleh Andi Arsyil dan Citra Kirana tak mudah dilupakan dari benak penggemarnya. Adegan manis mereka selalu terkenang dan dirindukan.

Bahkan ada yang berharap mereka berjodoh di dunia nyata. Atau bisa melihat kemesraan mereka lagi dalam sinetron terbaru di SCTV, Orang-Orang Kampung Duku yang dibintangi Citra Kirana dan para pemain TBNH lainnya.

Namun harapan penggemar tersebut rupanya memudar sudah. Sebab dari kabar yang berhembus Andi Arsyil tak lagi dipertemukan dengan Citra Kirana dalam OOKD. Bahkan postingan foto di akun  instagram Andi Arsyil menguatkan kabar tersebut. Andi mengunggah foto saat memacul tanah sambil mengenakan topi caping.
foto : Instagram
"Biar subur harus ulet dan tekun ... kutanamkan cintaku pada profesiku. #duniaterbalik#subagja #kangbagja," begitu bunyi captionnya

Ya, Andi Arsyil akan bermain dalam sinetron Dunia Terbalik yang merupakan produksi dari PH MNC Pictures. Dalam sinteron tersebut, Andi Arsyil akan berperan sebagai Bagja, pemuda perantauan yang pulang kampung.
Namun netizen yang melihat foto tersebut mengaku bersedih tak lagi bisa melihat kebersamaan Andi Arsyil dan Citra Kirana dalam satu frame.

"Kak kok di dunia terbalik sii , trs kpn masuk sinet #OOKD @andiarsyil," tulis akun itameiliani98

"Kata ny ka@andiarsyil bkl ada satu projek sm ka @citraciki .tpi skrng ka @andiarsyil .yg menolak di ookd ,mlh milih dunia terbalik,Apa ka @andiarsyil maw menjauh sm @citraciki ,sedih deh hati inh," timpal akun sujana_rini@siti2204

"Kak arsyil sudah pindah ph yah .tapi hubungan kak sama kak citra bagaimana?," imbuh akun faridsuyuti.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah]

A post shared by Andi Arsyil Rahman Putra (@andiarsyil) on

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...