Kenapa Andi Arsyil Tak Terlihat di Video Promosi Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD)? Ini Bocorannya - Misteri Kisah
loading...

Kenapa Andi Arsyil Tak Terlihat di Video Promosi Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD)? Ini Bocorannya

Misterikisah.com ~ Video promosi (teaser) sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Derry Sudarisman, Edy Oglek, sudah mulai tayang dan membuat penasaran pemirsa.


Sinetron ini masih menampilkan Citra Kirana sebagai pemeran utamanya. Belum lagi artis pendukung TBNH yang lain seperti Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Derry Sudarisman, dan Edy Oglek juga Rifky Balwell.


Namun sepertinya pemirsa sedikit kecewa karena sosok Andi Arsyil tak nampak dalam teaser yang beredar di media sosial Instagram tersebut. Padahal  pemirsa masih merindukan kisah Citra dan juga Andi Arsyil terulang dalam OOKD.

Tapi sebaiknya jangan sedih dulu ya? Menurut bocoran di salah satu akun Facebook grup penggemar Imam Tantowi, Andi Arsyil Rahman Putra bakal muncul di OOKD dan kembali dipasangkan dengan Citra Kirana.


Akun tersebut menyebutkan, Andi memang tak muncul di episode-episode awal tetapi di pertengahan. Citra yang berperan sebagai penyanyi dangdut akan diselamatkan oleh Andi Arsyil.

Tentu saja, bocoran ini membuat penggemar girang.

"Benar kayak itu mas, klo gitu Alhamdulilah krn itu yg ditunggu walau karakter mereka beda tapi mereka berdua ada," tulis salah satu akun.

"Alhamdulillah itu yang kita tunggu citra arsyil main bareng lg," timpal yang lain.

Baca Juga:


Sayangnya, secara resmi SCTV maupun SinemArt masih merahasiakan kapan sinetron ini mulai ditayangkan. Namun dari informasi yang diperoleh Misterikisah.com dari kru dilapangan, OOKD akan tayang perdana pada 20 Februari mendatang. Wah makin tak sabar menunggu bagaimana serunya OOKD kan? [Misterikisah/Wk]



Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...