Andi Arsyil Tidak Main di Orang-Orang Kampung Duku (OOKD)? Penggemar Kecewa, Tapi Ternyata - Misteri Kisah
loading...

Andi Arsyil Tidak Main di Orang-Orang Kampung Duku (OOKD)? Penggemar Kecewa, Tapi Ternyata

Misterikisah.com ~ Siapa yang tak kenal karakter Robbi yang diperankan Andi Arsyil di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH)? Bersama Rumanah yang diperankan Citra Kirana membuat penonton baper jika melihat adegan mereka sebagai pasangan suami istri yang Samawa.

Para pemain TBNH sebagian besar hijrah ke sinetron Orang-orang Kampung Duku (OOKD) yang tayang di SCTV tapi ternyata tidak dengan Andi Arsyil. Tidak ada nama Andi Arsyil dalam daftar pemain di sinetron Orang-orang Kampung Duku sempat membuat penggemarnya kecewa karena sepertinya ia tidak akan turut terlibat dalam sinetron OOKD tersebut.

Namun kekecewaan penggemarnya sedikit terobati saat berhembus kabar ia akan dimainkan dipertengahan episode OOKD. Salah satu member group Pecinta Karya Imam Tantowi di facebook menyebut Andi Arsyil akan mendapatkan peran sebagai penolong biduan dangdut bernama Zakia Goping yang diperankan Citra Kirana.

Tapi harapan penggemar Andi Arsyil dan Citra Kirana yang menamakan diri sebagai Arcik Lovers itu sepertinya bakalan kandas mengingat kabar terbaru sosok Andi Arsyil justru tetap muncul di RCTI dengan menjadi pemain baru di sinetron Dunia Terbalik. Andi Arsyil dan Citra Kirana yang dianggap punya 'chemistry' yang bagus saat memerankan sebagai Robbi dan Rumanah dalam TBNH, bakal membuat penggemarnya kecewa.


Kekecewaan penggemar tersebut diungkapkan mereka saat mengomentari tayangan perdana Orang-orang Kampung Duku di SCTV.

@Santicha Santi: Kalau aq kurang seru krn unsur reliji nya hilang, tlg ciki sm andi arsil d pasang kn lg. Krakter yg lm jgn d hlg kn,

@Mamah Nabil: Seru sih, tapi masih bagusan tbnh, sayang andi arsil nya ga ada dan citra kirana lebih cakep pakai hijab.

@Nok Windu: Seru sih tp kurang karena citraciki lepas dr pemain berhijab dan masih kurang ga barengg arsyil.

@Susmi Hartini: Seru, tapi Andi Arsil ndak ikut main.

@Nurlaela Sari Ibnunafis: Bagusan TBNH, Ga ada ka robinya jga
.

Andi Arsyil yang sudah lama bernaung di PH Sinemart rupanya akan bermain di sinetron Dunia Terbalik yang merupakan produksi dari PH MNC Pictures. Dalam sinteron tersebut, Andi Arsyil akan berperan sebagai Bagja, pemuda perantauan yang pulang kampung.


Baca Juga:

Bagaimana karakter Bagja yang dibawakan Andi Arsyil di sinetron Dunia Terbalik ya? [Misterikisah/Hl]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...