Ayah Hancurkan Mobil Mewahnya Dengan Traktor Saat Lihat Putrinya Sedang Berbuat Ini di Dalamnya - Misteri Kisah
loading...

Ayah Hancurkan Mobil Mewahnya Dengan Traktor Saat Lihat Putrinya Sedang Berbuat Ini di Dalamnya

Misterikisah.com ~ Ayah manapun pasti ingin membahagiakan anaknya. Segala keinginan anaknya pasti akan dituruti. Namun sang ayah pun bisa murka ketika anaknya berbuat hal yang memalukan. Tapi aksi kemarahan ayah asal Hiawasser, Georgia, Amerika Serikat ini terbilang anarkis.


Ia naik pitam saat melihat putrinya Ashlyn Card tengah berbuat asusila dengan pria asing di mobil pemberiannya.

Kemarahan Card memuncak, ia segera mengambil traktor miliknya dan mengusir keduanya dari dalam mobil. Kemudian tanpa berpikir lagi, Card menghancurkan mobil mewah merk Audi A4 merah itu layaknya merobohkan bangunan. Card mengaku kecewa, menurutnya Ashlyn masih belum cukup umur untuk pacaran.

“Tidak seharusnya dia berada di sana,” ujarnya.

Aksi murkanya ayah ini lantas direkam oleh kakak Ashlyn, Kaylor Card kemudian mengunggahnya ke akun Facebook. Kaylor dalam postingannya menuturkan, ia tak pernah melihat ayahnya sekecewa itu. Video berdurasi dua menit tersebut ditulisnya dengan caption:

Yep! Ketika seorang ayah harus membuktikan satu hal! #DADDYNOTHAPPY,”.

Dikutip Misterikisah.com dari Daily Express, mobil Audi A4 yang sudah hancur tersebut adalah mobil keluarga Card yang kemudian diinventariskan kepada Ashlyn.

Beragam komentar netizen setelah postingan tersebut dilihat banyak orang. Mereka menyayangkan aksi Card yang terlalu anarkis dengan merusak mobil sekaligus membuang uang. Tapi tak sedikit memuji aksi Card yang membuat anaknya jera.

“Tentu saja itu mobil yang bagus, tapi saya memberi hormat kepada Card! Ini lucu,” tulis seorang netizen.

Baca Juga:


Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/De]



Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...