Azriel Ngamuk Gara-gara Ashanty Buat Surat Wasiat Tentang Kematian Dirinya Berikut ini - Misteri Kisah
loading...

Azriel Ngamuk Gara-gara Ashanty Buat Surat Wasiat Tentang Kematian Dirinya Berikut ini

Misterikisah.com ~ Kematian memang akan menghampiri manusia tanpa tahu kapan waktunya. Hal ini menjadi misteri saat manusia harus menghadap Sang Pencipta dan meninggalkan orang-orang tercinta


Kematian ternyata menjadi ketakutan tersendiri untuk penyanyi cantik Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu merasa takut jika secara tiba-tiba ia harus pergi meninggalkan dunia tanpa sempat mengucapkan apapun kepada keluarga tercintanya.

Wajar ketakutan Ashanty ini berasal dari kepergian ibundanya beberapa waktu lalu. Dari ketakutannya ini Ashanty membuat keputusan yang cukup mengejutkan, terutama untuk anak-anak tirinya. Ia memutuskan untuk membuat surat wasiat jika ia sudah meninggal nanti.

Dalam acara akikah putranya, Baby Arsya belum lama ini. Ashanty membuat pengakuan tersebut kepada awak media. Ashanty mengatakan isi dari surat wasiat itu ia tujukan untuk anak-anaknya.
“Karena saya ingat mama saya, usia memang tak ada yang tahu. Saya sempat nulis surat wasiat kalau nanti saya meninggal duluan. Saya bilang ke Aurel dan Azriel, kalian berdua jangan berantem dan adik-adiknya, Arsy dan Arsya jangan dilupakan,” katanya seperti dikutip Misterikisah.com dari laman TribunSolo.com.

Tetapi keputusan Ashanty ini malah membuat Azriel sempat mengamuk. Ia marah pada Ashanty perihal surat wasiat tersebut. Bukan apa-apa kemarahan Azriel ini lantaran sayang pada ibu tirinya.

Azriel malah meminta pada bundanya ini agar jangan memikirkan hal yang buruk dan selalu berpikir positif. Rupanya Aurel serta Azriel begitu menyayangi Ashanty ketimbang ibu kandungnya Krisdayanti ya? Tak heran mereka tinggal serumah dan kedekatan pun erat terjalin.

Baca Juga:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...