Berjalan Kaki Dari Blitar demi Cari Putrinya, Kisah Pria Tunawicara ini Bikin Nangis Netizen - Misteri Kisah
loading...

Berjalan Kaki Dari Blitar demi Cari Putrinya, Kisah Pria Tunawicara ini Bikin Nangis Netizen


Misterikisah.com
~ Kisah pria tunawicara ini membuat sedih netizen setelah diposting oleh akun Facebook Ino Setyawan. Suatu hari, Ino pergi membeli bakso, namun dalam perjalanan ia melihat seorang pria berpakaian lusuh dan tampak kurang sehat. 


Kemudian ia menghampiri pria tua menghampiri pria paruh baya yang saat itu memakai kemeja kota-kotak berwarna biru. Kemudian Ino menanyakan hendak kemana si bapak itu pergi. Lalu pria ini mengeluarkan KTP. Ternyata ia penyandang tuna wicara.

"Saya tanya tujuan mau kemana, saya kaget tiba2 bapak ini ngeluarin ktp dan saya lebih kaget ternyata bapak ini gagap bicara,,bingung campur kasihan saya suruh naik motor saya, dengan bahasa isyarat bapak ini saya tawarin pulang," tulisnya seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (5/2/2017)

Menurut prediksi Ino, bapak yang ditemuinya ini melakukan perjalanan jauh dari Blitar menuju Tulungagung. Ino terketuk hatinya untuk membantu pria oatuh baya ini pulang. Setelah kembali ke rumahnya, Ino juga meneteskan air mata.

Bukan melihat kondisi rumah dan ekonomi si bapak. Tetapi alasannya ia sampai berjalan jauh yang membuat Ino menangis. Ino diperlihatkan foto anak dari si bapak. Ternyata pria tuna wicara ini berjalan sejauh itu hanya untuk mencari putrinya.

Karena tak mempunyai uang yang cukup, pria ini hanya membawa sebotol minuman dan sebungkus roti untuk mengganjal perutnya di kala lapar. Rupanya bapak ini ingin bertemu anak perempuannya yang hilang sebelum ia tiada.

Dalam tulisannya, Ino mengungkapkan betapa bersyukurnya setiap orang yang masih memiliki orangtua. Postingan Ino menjadi viral di jagat Facebook. Sedikitnya 100 akun membagikan postingannya sedangkan sekitar 150 pengguna menyukai tulisan tersebut.

Baca Juga:


Semoga saja bapak ini segera menemukan putrinya ya? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...