Buang Hajat di Air Keruh, Pria Ini Malah Mengalami Hal Mengerikan - Misteri Kisah
loading...

Buang Hajat di Air Keruh, Pria Ini Malah Mengalami Hal Mengerikan

Misterikisah.com ~ Mungkin terlanjur tak tahan atau tak mempunyai sanitasi yang bersih. Pria yang tak disebutkan namanya ini buang hajat di air keruh. ngerikan saat buang hajat di air dangkal.


Pria ini mengira air dangkal yang ketinggiannya hanya sekitar 7-10 cm itu aman-aman saja digunakan sebagai tempat buang hajat. Tetapi ternyta hal yang mengerikan dialami pria malang ini.

Saat tengah asyik membuang hajatnya, tiba-tiba pria ini kaget dan menjerit kesakitan. Ternyata buah zakarnya dicapit seekor kepiting.

Tetapi pria itu masih menggunakan celana dalam. Banyak yang berkesimpulan pria ini bukan sedang membuang hajat tetapi mencari kodok hijau untuk disantap. Hal tersebut terlihat dari rekaman video yang direkam di YouTube. 

Terkena capitan kepiting tentu menyakitkan apalagi di bagian vital. Inilah yang dirasakan pria ini. Perlu 4 orang yang membantunya untuk bisa terlepas dari capitan kepiting. Sepertinya kepiting ini betah mencapit bagian tersebut.

Capitan itu belum juga terlepas saat kepiting dipisahkan dari cupitnya. Cupit kepiting masih saja menjepit buah zakar pria itu. Tapi cupitnya tetap saja masih nancap di buah zakar pria itu.
Karuan pria ini harus menahan sakit lebih lama. Tetapi akhirnya capitan kepiting itu berhasil juga dilepaskan.

Baca Juga:

Menegangkan juga ya? Semoga saja tidak ada orang lagi yang mengalami nasib serupa. Namun, jika ingin berada di air, sebaiknya waspada. Siapa tahu ada bahaya yang mengintai meskipun airnya dangkal. [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...