Ditegur Indosiar Karena D'Academy Dapat Sangsi KPI, Begini Reaksi Mengejutkan Dewi Perssik - Misteri Kisah
loading...

Ditegur Indosiar Karena D'Academy Dapat Sangsi KPI, Begini Reaksi Mengejutkan Dewi Perssik

Misterikisah.com ~ Buntut adu mulut Dewi Perssik dan Nassar pada tayangan langsung D'Academy masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Komisi Penyiaran Indosiar (KPI) telah menjatuhkan sanksi berupa penghentian sementara ajang pencarian bakat tersebut pada 27-28 Februari 2017.

Tentunya hal ini ditanggapi pihak Indosiar General Manager Programming Indosiar Ekin Gabriel Surbakty menanggapi sanksi penghentian sementara program D'Academy 4 oleh KPI. Pihaknya mengaku kaget dengan pernyataan KPI terkait sanksi yang dijatuhkan seperti yang dimuat pada laman resmi KPI.

"Saya juga kaget. Harusnya website KPI tidak memuat ini. Di pasal 90 P3SPS ada kok. Bahwa kemarin KPI meminta klarifikasi dari kami. Lalu sidang pleno dan sampaikan ini. Paling lambat ini selama tiga hari kami memberikan hak jawab," kata Ekin dikutip Misterikisah.com dari laman Kompas.com (20/2/2017).

Ia mengungkapkan Indosiar telah memberikan teguran kepada Nassar dan Dewi Perssik yang terlibat perseteruan sehingga KPI menjatuhkan sanksi ini.

"Kalau itu (teguran) pasti. Dan sudah ada cuplikan minta maafnya kan. Sudah kami lakukan pembinaan juga. KPI-nya enggak kirim juga sudah kita lakukan itu," ujarnya.

Ekin menegaskan Indosiar akan tetap mengikuti peraturan yang berlaku dengan memberikan hak jawabnya kepada KPI.

"Selanjutnya kami mengikuti seperti sidang tadi. Kami akan berikan jawaban tertulis. Karena kalau mereka bilang, kami berhak kasih jawaban," sambungnya.

Sementara itu, pedangdut cantik Dewi Perssik yang terlibat adu mulut dengan Nassar mengaku merasa bersalah atas ucapan kasarnya dalam kejadian tersebut. Akibat ucapannya, D'Academmy 4 dijatuhi sanksi oleh KPI.

"Aku sih merasa bersalah ke orang-orang yang tidak ikut campur dalam urusan itu. Jadi aku merasa bersalah ke masyarakatnya yang nonton saja atas ucapan saya," kata Dewi Perssik dikutip dari Tribunnews.com (21/2/2016).

Mantan istri Saipul Jamil tersebut mengatakan kata-kata yang terlontar saat bercekcok dengan Nassar tidak disengaja. Bahkan Depe sapaan akrabnya sudah meminta maaf kepada semua pihak, termasuk ke pihak Indosiar dan Nassar.

"Jadi buat aku tidak ada masalah untuk meminta maaf kepada siapapun. Karena ucapan itu bukan unsur kesengajaan, karena memang terlepas audio masih menyala bukan masih live," tandasnya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tb/ Kp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...