Detik-Detik Menjelang Tukang bubur Naik Haji (TBNH) Tamat, Lihat Apa yang Citra Kirana Lakukan Bersama Artis Lainnya - Misteri Kisah
loading...

Detik-Detik Menjelang Tukang bubur Naik Haji (TBNH) Tamat, Lihat Apa yang Citra Kirana Lakukan Bersama Artis Lainnya

Misterikisah.com ~ Selama 5 tahun sejak 2012 sinetron Tukang Bubur Naik Haji menemani pemirsa di layar kaca. Sinetron ini harus berakhir masa tayangnya sejalan dengan hijrahnya PH Sinemart ke SCTV.


Sejumlah artis TBNH termasuk pemeran Rumanah, Citra Kirana sudah mulai mengabadikan kenangan kebersamaan mereka sebelum TBNH benar-benar berakhir.
Foto : Instagram
Dalam akun instagramnya @Citraciki, Citra berpose cantik dengan beberapa pemeran wanita termasuk penulis skenario TBNH.

Walaupun tampak ceria, tentu di hati mereka ada terasa berat untuk berpisah sebab 5 tahun bukan waktu yang lama untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan di lokasi syuting. Antar kru dan para pemeran sudah seperti keluarga.



Foto : Instagram
Selain Citra Kirana, aktor Andi Arsyil yang juga berperan sebagai Robby suami Rumanah turut memposting foto ia sedang membawa sebuah papan untuk syuting. Papan tersebut bertuliskan nama sutradara, serta jumlah episode yang sudah ditayangkan.

5 tahun sudah karakter Rumanah putri Haji Muhidin sebagai wanita cantik yang sholehah melekat pada Citra Kirana. Sosok protagonis ini begitu disayang banyak pemirsa.

Tapi pemirsa jangan khawatir, Citra Kirana masih menemani pemirsa sebab gadis cantik ini akan berperan dalam sinetron terbaru di SCTV dan dipasangkan dengan Dude Herlino.

Baca Juga:

Perlahan tapi pasti sinetron-sinetron setelah sinetron Anugerah Cinta tamat, menyusul Anak Jalanan. Selanjutnya adalah Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang pamit dari hadapan pemirsa. [Misterikisah/ Lr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...