Dewi Perssik Cekcok dan Umpat Nassar di Panggung Academy, Netizen: Kasar dan Liar - Misteri Kisah
loading...

Dewi Perssik Cekcok dan Umpat Nassar di Panggung Academy, Netizen: Kasar dan Liar

Misterikisah.com ~ Kompetisi D Academy memang bertabur bintang dangdut yang banyak memberi masukan positif demi peningkatan kualitas penampilan peserta. Tapi apa jadinya, jika para artis dangdut ini malah adu mulut di atas panggung. Hal ini terduga terjadi saat acara kompetisi “D Academy 4” tayang secara langsung malam ini (14/2/2017).


Dewi Perssik atau akrab disapa Depe yang didapuk sebagai juri malah melontarkan kata-kata kasar kepada Nassar. Kejadian ini tak bisa disensor karena acara ini ditayangkan secara langsung.

Untuk itu, karena percekcokan yang tak elok ditonton ini pihak Indosiar pun langsung memotong jalannya acara dengan menampilkan iklan. Tapi sayangnya, masyarakat masih sempat mendengar amukan Depe dengan jelas karena audionya masih bocor.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, diawali Depe berdebat tentang penampilan peserta dengan Nassar dan Soimah. Namun karena tak ada yang mau mengalah, Depe tersulut emosinya dan mengatai Nassar seperti wanita karena terlalu banyak bicara.

“Elu mah Nassar kayak perempuan ya,” nada bicara Depe mulai meninggi

“Biarin, emang gue kayak perempuan, mau apa?! Mau apa?!” balas Nassar.

Soimah dan Rina Nose mencoba melerai pertengkaran kedua pedangdut itu namun sia-sia.

“Kalau misalkan lu perempuan nggak masalah buat gue, dasar b****ng lu, a****g lu," teriak Depe semakin menambah panas suasana.

Adegan pertengkaran ini langsung menjadi viral di dunia maya. Netizen pun mengaku menyayangkan sikap frontal Depe. Sebab sebagai publik figur mereka seharusnya tak berbuat demikian dengan mengumbar kata-kata kasar apalagi dalam acara live.

“Public figure, acara live, .. Apa jadinya bangsa ini…?” tulis pemilik akun Yanuar Rivki.

“Potret public pigure nyleneh, kasar n liar…bawa bawa hewan piaraan pulak,” sambung TJ Sukma.

“D situ juri pakai hatii.. bukan pakai mulut kasar.. yg sabar kk nassar,” timpal Marni Solina.

“Dewi perssik mulutnya ga dijaga,” kata Tio Wiguna.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/TB]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...