Mengharukan! Dewi Perssik dan Nassar Akhirnya Berdamai, Berpelukan Setelah Berseteru di Acara Live - Misteri Kisah
loading...

Mengharukan! Dewi Perssik dan Nassar Akhirnya Berdamai, Berpelukan Setelah Berseteru di Acara Live

Misterikisah.com ~ Pertengkaran antara pedangdut Dewi Perssik (Depe) dengan Nassar saat siaran langsung disalah satu stasiun Televisi Nasional akhirnya berujung damai. Setidaknya hal tersebut terungkap lewat akun Instagram Dangdut Academy 4, yakni @dangdut_academy4, Rabu (16/2/2017).

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, akun Instagram tersebut mengunggah foto Depe dan Nassar sedang duduk berdampingan. Tak diketahui apakah foto tersebut baru atau lama, tapi unggahan di dalamnya memastikan keduanya sudah berdamai.

"Buat penonton setia DA4. Kita udah baikan ko. Nonton yah DA4 dan dukung peserta favorite kamu," demikian tulisan dalam keterangan foto di Instagram @dangdut_academy4.


Perdamaian keduanya diperkuat Depe yang mengunggah foti dirinya bersama Nassar dan Harsiwi Achmad, Program Director untuk SCTV Indosiar dalam akun Instagramnya, @dewiperssikreal. Harsiwi disebut Depe sebagai Ibu Negara di Indonesiar.

"Kita bersama ibu negara Indosiar," tulis Depe.

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Dalam siaran langsung tadi malam, keduanya juga meminta maaf dan berdamai secara langsung di panggung Dangdut Acaademy 4.

Video perdamaian mereka pun telah diposting di akun YouTube Indosiar. Dalam video itu Nassar dan Depe berdiri bersama di atas panggung D'Academy.

Setelah menyapa keduanya, Irfan Hakim tampak lebih dulu membuka acara live itu dengan memberikan pidato singkat mengenai kejadian semalam.

"Dalam hidup, kita tidak bisa lepas dari sebuah permasalahan. Dalam perbedaan pendapat pun kita bisa saja dan selalu harus menghadapi itu semua. Dan sebagai orang dewasa, ketika ada sebuah kesalahan terjadi, ada baiknya, selayaknya, haruslah kita mengucapkan permintaan maaf. Perdamaian harus kita wujudkan di manapun berada, termasuk di panggung dangdut Academy 4," tutur Irfan.

Nassar pun mengawali permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menonton adegan tersebut.

"Sebelumnya, yang pertama saya ucapkan permohonan maaf saya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang menonton program Dangdung Academy yang sangat membanggakan untuk kita semua dan insan musik dangdut. Semoga dengan insiden semalam, saya bisa mengkaji diri saya lebih baik lagi. Dan juga permintaan maaf saya kepada kakak saya, kak Dewi Persik, apabila mungkin apabila seperjalanan program ini dari awal sampai tadi malam. Mungkin banyak yang kurang berkenan dari perkataan dan sikap, sampai semalam ada naik nadanya, saya sekali lagi mohon maaf, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Nassar.

Depe pun mengakui kesalahannya karena telah berkata kasar pada Nassar hingga ia tidak bisa tidur seharian.

"Saya hanya bisa bilang sama Nassar, adik saya, saya sudah kasar, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan gimana ya, saya tuh nggak tidur loh seharian. Saya tuh cuma mikirin kenapa saya tuh punya masalah sama Nassar? Sedangkan saya tuh dari awal sehingga saya berada di sini, ketemu dengan Nassar, Nassar tuh bukan tipe orang yang tiba-tiba asal main mojokkin. Jadi, saya spontan kaget gitu. Dan masalah kemarin sudah saya lupakan, dan sekarang.." kata-kata Depe lalu menggantung dan ia kemudian langsung memeluk Nassar.

Berita Terkait:


Keduanya berpelukan, bahkan terlihat Nassar mengusap air mata yang membasahi ujung matanya. Mereka juga meminta maaf kepada kedua orang tua masing-masing atas kejadian sebelumnya. [Misterikisah/ TB]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...