Dewi Perssik Ternyata Pernah Lakukan Ritual Aneh ini Sebelum Terkenal - Misteri Kisah
loading...

Dewi Perssik Ternyata Pernah Lakukan Ritual Aneh ini Sebelum Terkenal

Misterikisah.com ~ Untuk bisa membintangi film horror terbarunya, pedangdut seksi Dewi Perssik atau sering disapa Depe, memiliki ritual yang tak diketahui banyak orang. Ia mengungkapkan mempunyai kebiasaan memakan laron mati yang digoreng sebagai bagian dari ritualnya.

Wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 tersebut mengakui laron mati yang dikonsumsinya bukan hanya sebagai ritual tetapi juga untuk menjaga kesehatan.

"Saya dulu di rumah suka makan laron mati yang digoreng. Saya kan menganut Islam Kejawen juga, jadi hal-hal seperti ini sudah biasa. Selain, itu makan laron membuat badan lebih sehat," ujar Depe dikutip Misterikisah.com dari laman Jabartribunnews.com (8/2/2017).

Karena sudah biasa melakukan ritual dan membintangi beberapa film horror, Depe pun tak keberatan melakukan ritual sebelum syuting film berjudul Pantai Selatan

Dewi Perssik didapuk menjadi pemeran utama bernama Larasati sekaligus Dewi Ular. Sebelum syuting,  Depe mengaku harus mengunjungi tempat-tempat mitos yang konon terdapat jejak dari Ratu Pantai Selatan.

Baca Juga:

"Selain di Pelabuhan Ratu, ada dua tempat lagi di Bali dan Yogyakarta yang menurut mitos yang saya tahu adalah tempat istirahat Ratu Pantai Selatan. Di situ nggak boleh sembarangan orang masuk kamarnya. Jadi aku mendatangi tempat-tempat itu," ungkap Depe. [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...