Dua Jam Tinggalkan Anak Bersama Pembantunya, Ibu ini Shock Saat Lihat Rekaman CCTV - Misteri Kisah
loading...

Dua Jam Tinggalkan Anak Bersama Pembantunya, Ibu ini Shock Saat Lihat Rekaman CCTV

Misterikisah.com ~ Anda membutuhkan tenaga pembantu untuk mengurus anak? Sebaiknya Anda harus mengenal baik pembantu atau baby sitter tersebut. Jika tidak, bayi atau anak Anda akan diperlakukan dengan kasar.

Salah satunya terjadi di Filipina, oleh si pembantu, bayi majikannya ini diperlakukan kasar. Dikutip Misterikisah.com dari laman viral4real.com (6/2/2017), akun Facebook Kittie Beibie menceritakan perlakuan pembantu rumah tangga kepada bayi Kattie yang membuatnya sangat geram.

Kattie harus pergi selama 2 jam untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Untuk itu ia menitipkan anaknya untuk dijaga si pembantu rumah tangga.

2 jam sebenarnya waktu yang sebentar namun begitu terkejutnya ia setelah melihat rekaman CCTV. Pembantu ini bukannya menunjukkan sikap lembut kepafa bayinya tetapi malah diperlakukan dengan kasar.


Pembantu bernama Jovelyn Montero yang berasal dari Madrid, Surigao Del Sul, Filipina ini terlihat membanting bayi dengan kasar di tempat tidur. Mungkin bayi Kattie rewel dan membuat emosi Jovelyn naik sehingga ia memperlakukan anaknya dengan begitu kasar

Baca Juga:

Namun orang tua mana yang senang melihat anaknya sendiri diperlakukan kasar oleh orang lain? Apalagi jasanya dibayar untuk mengurus sang anak dengan baik. [Misterikisah/ BS]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...