Gadis 14 Tahun ini Tewas Setelah Terlempar Dari Wahana Permainan Tornado, Video Kejadiannya Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Gadis 14 Tahun ini Tewas Setelah Terlempar Dari Wahana Permainan Tornado, Video Kejadiannya Bikin Merinding

Misterikisah.com ~ Taman hiburan menjadi tujuan favorit kebanyakan orang. Sebab disana banyak terdapat wahana permainan yang menyenangkan dan bisa menghilangkan penat. Bermain wahana memang menyenangkan tetapi waspada juga jangan sampai menjadi bencana.


Kejadian malang inilah yang dialami seorang gadis berusia 14 tahun di China. Gadis yang tak diketahui namanya ini harus menemui ajalnya setelah terlempar dari salah satu wahana permainan di sebuah taman bermain Zhaohua, Chongqing, Provinsi Fengdu, China.

Peristiwa naas tersebut berhasil terekam dalam video dan menjadi viral di dunia maya. Dalam rekaman gadis itu me menaiki wahana  ‘A Journey in Space’ atau di Indonesia disebut dengan Tornado yaknk wahana yang berputar-putar vertikal dan diisi oleh beberapa penumpang. 


Karena sabuk pengaman wahana tersebut mengalami disfungsi, sebelum terlempar ke tanah, gadis tersebut terpelanting dan sempat tersangkut serta menggelantung di wahana lalu terbentur papan nama.

Gadis malang ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, meski diberi penanganan medis awal seperti CPR dan juga resusitasi. Polisi pun melakukan investigasi menyeluruh atas penyebab disfungsi wahana tersebut.

Taman bermain Zhaohua adalah salah satu taman bermain yang ramai dikunjungi. Taman ini memiliki beragam wahana pemacu adrenalin seperti ‘A Journey in Space’. Setelah insiden ini mungkin masyarakat akan mengalami sedikit trauma saat akan mengunjungi taman tersebut. 


Baca Juga:
Namun perlu disikapi segera bagi pengelola taman bermain ini untuk meningkatkan keamanan pengunjung di wahana-wahana tersebut agar tak terjadi lagi insiden serupa. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...