Keterlaluan! Hakim Ini Bukannya Serius Malah Tertidur Saat Persidangan, Netizen Pun Dibuat Geram - Misteri Kisah
loading...

Keterlaluan! Hakim Ini Bukannya Serius Malah Tertidur Saat Persidangan, Netizen Pun Dibuat Geram

Misterikisah.com ~ Hakim memiliki peran penting dan berat sebagai penegak hukum. Ia menjatuhkan hukuman yang pantas untuk pelaku dan memberi keadilan kepada korban dalam setiap kasus. Namun setelah melihat foto di atas, tentunya Anda akan geram bagaimana perlakuan hakim ini saat persidangan.

Bukannya serius menjalankan perannya sebagai penegak hukum. Hakim dalam persidangan pembunuhan guru olahraga di SMP Yayasan Atikan Sunda (YAS), Tatang Wiganda malah asyik tertidur.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, pria yang merupakan wakil Tuhan untuk memutuskan perkara itu tertidur di kursinya. Pria yang belum diketahui namanya itu duduk sebagai salah satu hakim dalam kasus tersebut.
Sumber : Facebook
Foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook dengan caption sebagai berikut:

Sidang Pengadilan Pembunuhan Guru Penjas TATANG WIGANDA (Alumni FPOK UPI Bandung) yang ke 7 masih belum tuntas.

Sangat disayangkan dalam persidangan yang membutuhkan kecermatan dalam membuat keputusan, salah satu Hakim Anggota Pengadilan Negeri Bandung “Kerjaannya” hanya tidur (2 x dlm sidang seperti ini). Apakah dibenarkan dan diperbolehkan Tidur saat persidangan berlangsung?


Sungguh sangat mengecewakan Hakim yang makan dari Uang Rakyat yang satu rakyat Indonesia DIBUNUH oleh Preman.

Tolong Para Petinggi di Kehakiman!!!!
Sangat tidak dibenarkan menyelesaikan kasus pembunuhan dengancara “TIDURAN”..!!!”

Kontan saja, tak hanya menjadi viral di media sosial tetapi banyak netizen geram dan mengecam perbuatan hakim tersebut.  Aksi hakim yang tertidur ini menjadi cermin masih buruknya penegakkan hukum yang adil di Indonesia sebab perilaku para penegaknya juga sangat tak pantas.

“Keadilan masih merupakan mimpi bagi sebagian rakyat indonesia..dan Hakim sedang mewujudkan mimpi itu..,” tulis akun Bah Gus Khusein.

"Astagfirulloh… dunia akherat loh pak tanggungannya..," timpal akun Heni Arliawati Kartimi:

"Sangat sangat memprihatinkan, sementara keluarga korban minta keadilan ditegakkan eh pa hakim malah bobo????? ingat pa hakim perbuatan bapak akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan Yang Maha Kuasa," imbuh akun Juju Juhaeti.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Pc]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...