Duh, Hindari Razia Polisi, Nasib 2 Pelajar Putri Pengendara Motor Ini Malah Apes - Misteri Kisah
loading...

Duh, Hindari Razia Polisi, Nasib 2 Pelajar Putri Pengendara Motor Ini Malah Apes

Misterikisah.com ~ Masih banyak saja pelajar yang belum cukup umur untuk mengendarai motor dan tidak mengenakan helm. Tapi salah-salah malah fatal akibatnya. Seperti video dua pelajar yang mengendarai motor yang membuat heboh netizen.

Video yang diunggah akun Instagram @raja_ngakak (20/2/2017) tampak dua orang remaja berseragam sekolah mengendarai motor tanpa mengenakan helm.


Remaja tanggung ini tengah berboncengan motor. Tapi mereka kemudian  putar arah untuk menghindari razia polisi yang ada di depannya. Padahal jalan tersebut merupakan satu jalur. Tak pikir panjang, mereka nekat melaju dengan kecepatan tinggi dengan melawan arus. 

Yang mengejutkan, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi juga. Walhasil tabrakan motor pun tak terhindarkan dengan diiringi bunyi klakson panjang dan teriakan dua remaja tersebut dari atas motor.


Malangnya, pengendara motor dari arah berlawanan tersebut sampai terpental ke aspal. Tampaknya ia mengalami luka di tangannya. Dua pelajar ini juga ikut terjatuh ke aspal dan ditolong warga sekitar.

"Beginilah akibat melawan arus saat razia" tulis caption video tersebut dikutip Misterikisah.com dari Tribunnews.com.

Motor keduanya rusak parah, namun beruntung ketiganya hanya luka-luka ringan. Motor keduanya pun kemudian dipindahkan ke pinggir jalan, berikut dengan ketiga korbannya.

Berdasar informasi, insiden tersebut terjadi di Cikupa Tangerang, Banten. 2 remaja ini kemudian dihampiri petugas polisi dan meminta mereka menghubungi kedua orangtuanya.


Hingga berita ini dibuat, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan dikomentari 2.466 kali. Berikut komentar netizen:

igstpraditya: Lebih baik ketilang dah dari pada tabrakan . Konyol


nichosheva: Tu kepala lebih keras dari aspal kalik wkwk


berlin_marbun: Wkwkwkw jago bener tu cewek berani " nya dia nabrakin motor nya kemotor

orang, jangan" dia mau uji coba kekuatan. Hahhahaha


vivibuhkan: Aduh ngeri liatny


arif_ramdhani16: Siswinya yg ngaco, ngapain sgala kesebrang jalan, klo mau lawan arus dipinggir jga aman wkwk


faiztdeathbat: Calon emak" terkuat....


Baca Juga:

Duh, kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi ya? [Misterikisah/ Tn]
A post shared by Raja Ngakak Indonesia 👑 (@raja_ngakak) on

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...