Ibu Ini Tega Menendang Kepala Anaknya di Lift dan Hampir Menjepitnya, Ternyata Alasannya - Misteri Kisah
loading...

Ibu Ini Tega Menendang Kepala Anaknya di Lift dan Hampir Menjepitnya, Ternyata Alasannya


Misterikisah.com ~ Menendang anak memang bukan perbuatan terpuji. Tapi hal ini terpaksa dilakukan wanita satu ini kepada bocah yang hampir celaka karena terjepit lift.

Kejadian ini terekam dalam video diunggah pertama kali di dunia maya dalam laman Facebook Penang Kini. Tak beberapa lama kemudian langsung menjadi viral di beberapa portal berita Malaysia.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Metro, video ini menayangkan seorang bocah berbaju putih berjalan menuju lift kosong yang terbuka. Ia sempat melambaikan tangan kepada seseorang. Bocah kecil ini juga masuk ke lift sejenak dan keluar lagi. Tapi ia malah berhenti tepat di tengah pintu lift.

Kejadian menegangkan pun terjadi, pintu lift pun bergerak menutup. Tetapi tiba-tiba datang seorang wanita yang mungkin adalah ibunya malah tega menendang tepat mengenai kepala si bocah. Akibat tendangan tersebut, kepala anak itu terbentur dinding pintu lift.

Tapi lebih baik terbentur dinding daripada terjepit lift yang tentu akan mengancam nyawa anak kecil ini. Walaupun tak ada laporan resmi mengenai kejadian tersebut. Tapi netizen bersyukur bocah ini selamat dari bahaya.

Rekaman CCTV dari momen dramatis tersebut diambil di kompleks Sunny Point di Batu Uban, Malaysia dan menjadi viral setelah di unggah di sebuah grup komunitas.

Mo Adib, seorang penjaga di blok apartemen mengatakan lift tidak memiliki sensor. Hanya ada tombol di dalam untuk menahan agar pintu lift tetap terbuka.

"Anak perempuan itu sangat beruntung. Hampir saja dia terjebak di dalam lift, Ibunya sangat cepat dan mampu tetap tenang menendang anaknya dari pintu lift," kata Adib.

Adib mengatakan wanita itu bukanlah warga blok perumahan tersebut. Ia hanya datang berkunjung.

"Dia melaporkan apa yang telah terjadi dan kami memutar kembali rekaman kamera. Orang tua harus terus berhati-hati ketika anaknya berada di dekat lift," papar Adib

Baca Juga:




Namun ini menjadi pelajaran orang tua untuk mendampingi anaknya saat berada di lift maupun eskalator. [Misterikisah/Mu]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...