Inul Daratista Bongkar Penyebab Pertengkaran Dewi Perssik dan Nassar, Ternyata Begini yang Terjadi - Misteri Kisah
loading...

Inul Daratista Bongkar Penyebab Pertengkaran Dewi Perssik dan Nassar, Ternyata Begini yang Terjadi

Misterikisah.com ~ Saat ini kedua penyanyi dangdut Dewi Persik dan Nassar menjadi sorotan publik lantaran terlibat percekcokan di panggung saat acara ajang pencarian bakat, Dangdut Academy 4 (14/2/2017).

Pedangdut Inul Daratista sekaligus juri dalam acara tersebut tentu menjadi saksi adu mulut keduanya. Inul pun angkat bicara setelah dimintai tanggapan oleh awak media.

"Itu adalah urusan masing-masing. Saya sebagai juri dan sahabat berharap semuanya baik-baik saja," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, Rabu (15/2/2017).

Namun Inul membeberkan penyebab pertengkaran tersebut, awalnya memang diarahkan untuk sebuah gimmick namun tak disangka malah terjadi adu mulut yang sampai melontarkan kata-kata kasar.

"Itu kan tujuan awalnya gimmick ya. Tapi ya lost control, jadi ya gitu," ujar istri Adam Suseno tersebut.

Inul mengaku saat kejadian tak mendengar jelas pembicaraan antara Depe dan Nassar. Karenanya ia tak bicara banyak soal keributan yang terjadi dan berusaha bicara apa adanya.

Dikerahui percekcokan yang terjadi antara Depe dan Nassar berawal saat kedua artis ini membahas soal penampilan Arina di panggung D' Academi 4 belum lama ini. Situasi mulai memanas ketika Depe dan Nassar saling mempertahankan argumen mereka. Karena tak ada yang mau mengalah, Depe pun tersulut emosinya dan melemparkan kata-kata tak pantas kepada Nassar. 

Baca Juga:

Padahal tayangan tersebut disiarkan secara langsung tanpa sensor. Otomatis kata-kara kasar tesebut tak tersensor. Pihak Indosiar pun segera menutup adegan ini dengan iklan. Tapi sayang audio di studio tersebut masih memperdengarkan ucapan Dewi yang naik pitam. [Misterikisah/ TB].

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...