Julia Perez dan Dewi Perssik Berpelukan, Bikin Netizen Terharu! Ternyata Begini Sebabnya - Misteri Kisah
loading...

Julia Perez dan Dewi Perssik Berpelukan, Bikin Netizen Terharu! Ternyata Begini Sebabnya


Misterikisah.com ~ Lama berseteru sejak beberapa tahun silam, kini hubungan dua artis cantik Dewi Perssik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) semakin mencair.

Hal ini ditunjukkan saat mereka berdua dipertemukan satu panggung dalam acara Infotainment Awards 2017, yang digelar belum lama ini (24/1/2017) di salah satu stasiun teve swasta.

Bak menonton sebuah drama konflik berkepanjangan sejak tahun 2010 dalam film sampai ke meja hijau tersebut berakhir sudah. Dalam acara tersebut, Depe dan Jupe menyuguhkan pemandangan yang mengaduk-aduk perasaan.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Bangka.Tribunnews.com. Diawali saat Jupe menyanyikan lagu berjudul Bunda ciptaan Melly Goeslow dengan duduk kursi rodanya. Saat itu, Jupe terlihat sangat cantik dan elegan dibalut gaun berwarna merah dan rambut palsu pirang. Kemudian ibunda Jupe, Sri Wulansih, menghampirinya keatas panggung dan memeluk erat putrinya sambil terharu.

Tiba-tiba, Depe juga naik ke atas panggung dan menghampiri Jupe. Awalnya Jupe terkejut melihat kehadiran Depe. Namun Depe datang dan memeluknya. Tak ayal lagi di panggung tersebut penuh dengan suasana haru. 

Setelah lama berseteru, akhirnya Julia Perez dan Dewi Perssik akrab dalam satu panggung
Tak lama larut dalam buaian air mata. Suasana pun kembali cerah ceria. Keduanya beradu vokal dengan lagu Aku Rapopo.
Jupe memang tak terlihat seperti orang sakit, namun sebenarnya ia tengah berjuang melawan kanker rahim stadium IV.

Belum pudar dari ingatan saat kedua janda cantik ini terlibat perkelahian sungguhan saat syuting film Arwah Goyang Karawang di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Keduanya saling melaporkan satu sama lain. Akibatnya mereka berdua sama-sama mencicipi berada di balik jeruji. Setelah itu, keduanya masih perang dingin.

Berita Terkait:


Namun beberapa kesempatan, Jupe dan Dele sama-sama sudah saling memaafkan dan menjalin pertemanan kembali. Bahkan Depe ikut bersimpati terhadap penyakit yang diderita Jupe. Saat bertemu pun Depe selalu memberikan semangat untuk Jupe. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...