Ingat FTV Gentabuana yang Ada Naga Terbangnya? Ini Kabar Terbaru 10 Artisnya Yang Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Ingat FTV Gentabuana yang Ada Naga Terbangnya? Ini Kabar Terbaru 10 Artisnya Yang Mengejutkan

Misterikisah.com ~ Di awal tahun 2000-an, pasti Anda mengenal sinetron kolosal seperti Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi, Karmapala, dan sebagainya di salah satu stasiun televisi Indonesia. Ya, serial kolosal produksi PT. Gentabuana Paramitha ini sempat menjadi unggulan pemirsa.


Namun setelah itu bergeser menjadi Film Televisi (Film Televisi) yang menampilkan musik ala India dengan menyajikan cerita cinta atau dongen antah berantah. Namun kerap kali dalam FTV ini hadir juga hewan raksasa animasi seperti naga, ular, kelelawar, buaya, dan sebagainya. Kontan saja produksi Gentabuana ini dicemooh karena nampak tak realistis.

Namun banyak yang penasaran dengan FTV ini, pemirsa kebanyakan terlena dengan penampilan aktor ganteng dan aktris cantik yang sering wara-wiri di setiap judulnya.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Idntimes.com, mereka kini hilang ditelan bumi, namun inilah kabar terkini dari 10 bintang FTV yang pernah menjadi favorit Anda:

1. Afdhal Yusman


Afdhal pernah berperan sebagai Angling Kusuma dalam Angling Dharma. Setelah itu ia bermain di beberapa judul FTV yang ceritanya percintaan atau kolosal. Tak heran, Afdhal dikenal ganteng dan gagah yang pantas membawakan peran pangeran.
Setelah FTV Gentabuana tak eksis lagi, wajah Afdhal masih terlihat membintangi iklan. Kini ia sudah dikarunia seorang putra yang dinamai sesuai bintang sepakbola idolanya, Messi.

2. Penti Nur Afiani


Tentu ingat pemeran wanita berwajah sendu yang sering berperan sebagai pemeran utama (protagonis). Walau sudah tak lagi tampil di layar kaca, Penti sibuk menjadi ibu rumah tangga. Tetapi wajah sendu dan imut ini selalu melekat dari sosok Penti sampai saat ini

3. Temmy Rahardi


Pria tampan satu juga sering didapuk menjadi pemeran utama. Aktingnya bisa membuat para gadis dan ibu-ibu klepek-klepek. Kini wajah Temmy bisa dijumpai sebagai presenter acara olahraga.

4. Ratu Annisa


Kalau peran antagonis, pasti ingat dengan wajah ini. Ya, walaupun tampak judes, pemilik nama lengkap Ratu Annisa ini begitu cantik dan ngangenin. Walau sudah tak eksis lagi di layar kaca, ia kini sudah bahagia dengan keluarga kecilnya di kota Bandung.


5. Fandy Rubi

Pemilik nama lengkap Ahmad Affandy ini juga jadi idola dari semua para artis Gentabuana. Akting dan penampilannya juga banyak dipuji kaum hawa. Fandy masih aktif di dunia hiburan tanag air sekaligus menjadi suami aktris cantik Alesia Cestaro.

6. Chaterine Pamela


Aktris berambut keriting ini serba bisa ia bisa memerankan protagonis dan antagonis. Saat FTV Gentabuana tak tayang lagi. Pamela kini menjajal dunia hiburan dengan membintangi beberapa iklan juga presenter.

7. Roy Jordy


Siapa yang tak kenal Suliwa dalam kolosal Angling Dharma? Akting dan jurus silatnya begitu memukau apalagi dengan wajahnya yang ganteng. Roy memang jarang terlihat di layar kaca sebab ia kini merambah profesi DJ.

8. Lisda Oxalis

Lisda juga dikenal lewat perannya sebagai gadis penyihir bernama Kenanga dalam serial Angling Dharma. Di beberapa judul FTV, ia juga kerap mendapatkan peran antagonis. Sekarang Lisda masih terlihat aktif di industri hiburan Tanah Air dalam proyek sinetron.

9. Reiner Grandie Manopo


Aktor ini juga dikenal dengan parasnya yang tampan dan imut layaknya remaja. Walau sudah tak lagi membintangi FTV Gentabuana, Reiner kini masih aktif bermain dalam beberapa judul film dan sinema layar kaca. Selain itu, ia juga menekuni dunia bisnis.

10. Choky Andriano


Aktor yang kerap mendapat peran antagonis di FTV 'naga-nagaan' ini dulu jadi idola, karena tatapan matanya yang membunuh itu. Lama tak terdengar kabarnya, Choky kini ternyata sudah beralih profesi menjadi pengusaha properti. Makin sukseslah!

Baca Juga:


Itulah kabar 10 artis Gentabuana yang kerap bermain dalam FTV Naga-Nagaan. Semoga mereka makin sukses ya! [Misterikisah/Hit]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...