Kabur Dari Razia Polisi, Pengendara Motor Ini Malah Ketiban Sial dan Malu, Kejadiannya Bikin Ngakak - Misteri Kisah
loading...

Kabur Dari Razia Polisi, Pengendara Motor Ini Malah Ketiban Sial dan Malu, Kejadiannya Bikin Ngakak

Misterikisah.com ~ Jika melihat polisi tengah melakukan razia. Pasti banyak yang takut dan sampei putar balik. Apalagi jika mereka tidak mengenakan helm atau membawa surat-surat penting.

Biarpun sudah diterapkan hukuman denda, masih saja ada pengendara yang melanggar aturan sehingga terpaksa dikenakan tilang oleh polisi.


Hal ini dialami oleh 2 pengendara motor yang kena tilang akibat tak memakai helm di Jalan Dinoyo, Malang, Jawa Timur. Parahnya motor yang mereka kendarai juga tidak memiliki kaca spion.

Tapi bukannya berhenti untuk mengakui kesalahan, dua pengendara motor sport warna merah ini malah berusaha kabur saat terkena razia. Mereka segera memutar arah dan melarikan diri dengan motornya.

K
etika melihat sebuah gang kecil, mereka berfikir jalan itulah tempat yang paling aman. Tak mungkin Polisi mengejarnya hingga memasuki gang-gang sempit. Mereka memacu motornya dengan cepat memasuki gang tersebut. Mereka bernafas lega karena bisa menghindari kejaran polisi.

Tapi sayang hal itu cuma sebentar saja. Ternyata keberuntungan tak berpihak pada mereka. Betapa tidak, gang kecil yang mereka masuki sebagai jalan pelarian ternyata buntu. Sialnya lagi Polisi sudah mengetahui kalau itu jalan buntu. Tak lama kemudian mereka sudah melihat polisi yang menghampirinya saat mereka sudah terpojok tak bisa kemana-mana lagi. Keduanya kini tak berkutik lagi dari kejaran Polisi.

Terang
saja karena sudah berusaha kabur saat dilakukan penangkapan, mereka diberi tindakan yang lebih tegas. Sambil menahan malu karena menjadi tontonan warga di gang tersebut, mereka pun digiring ke kantor polisi.

Kisah dua pemuda yang gagal kabur dari tilang diunggah oleh akun Piqos Pick Up ke Facebook Grup Komunitas Peduli Malang. Ia menuliskan:

"Pengendara ini di-prit (diperintahkan) untuk berhenti tapi malah kabur. Tidak tau kalau jalan kecil yang dilewati buntu hingga akhirnya tertangkap. Untung waktu itu tidak ada anak kecil,"

Baca Juga:


Sontak netizen yang membaca cerita ini menertawakan pengendara motor gagal kabur tersebut. Ada yang mensyukuri ada juga yang menyarankan untuk menggunakan Google Map agar tak kesasar lagi. [Misterikisah/Dr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...