Kakek ini Hanya Termenung Jual Serabi Rp 2000 Tidak Laku, Setelah Dicobain Ternyata Begini Rasanya - Misteri Kisah
loading...

Kakek ini Hanya Termenung Jual Serabi Rp 2000 Tidak Laku, Setelah Dicobain Ternyata Begini Rasanya

Misterikisah.com ~ Masih banyak orang tua yang tak bisa menikmati masa senjanya dengan santai. Mereka masih harus membanting tulang demi sesuap nasi. Begitu pula dengan kakek penjual serabi ini.

Berbekal sebuah gerobak, kakek berusia 80 tahunan ini seringkali terlihat mangkal di Jalan Wanaherang, Gunung Putri, Bogor persis di depan PT Nito.

Kakek penjual serabi ini menjadi viral dan membuat netizen terharu setelah akun Facebook Vicky Virgianty di Facebook mengunggah 4 foto kakek ini. Foto-foto tersebut diambil ketika hari sudah malam. Kakek tersebut duduk di samping gerobaknya dengan berjualan serabi buatannya sendiri.

Sebenarnya harga serabinya hanya Rp 2.000 perbuah. Tapi wanita ini mengaku bersimpati karena tak ada pembeli seorang pun untuk membeli dagangannya ini. Hatinya tergerak membeli serabi dagangan kakek ini. Tak disangka, serabi kakek ternyata sangat enak. Kakek penjual serabi ini berjualan dari pukul 4 sore hingga malam.



Guys….. Bagi yang lewat jalan wanaherang gunung putri, bogor, tolong mampir ya.
Kakek 80th ini jualan serabi harganya 2000 an, di Jln Mercedes depan PT Nito.

Sedih banget waktu itu kebetulan aku lewat abis hujan dia lagi duduk nunggu pembeli gak ada yg dateng…


Akhirnya aku berenti beli Serabi jadulnya ternyata enak banget.. dijamin ketagihan.

Kakek berjualan dari jam 4 sore sampai malam.

Bangga banget liat dia, walaupun sdh tua dan gerimis habis hujan tetap jualan..

semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan rejeki yang banyak buat kakek ini aminnn
Sharing is caring


Sejak foto soal kakek penjual serabi ini diunggah di facebook, banyak netizen yang turut bersimpati. Saat Misterikisah.com menulis berita ini, setidaknya postingan tersebut sudah di share sebanyak 30 ribu kali dengan komentar lebih dari 3 ribu.

Banyak netizen yang mendoakan kesehatan si kakek. Ada juga komentar yang mengaku penasaran dan mendatangi tempat si kakek berjualan, lalu mencoba membeli serabi tersebut yang katanya rasanya juga sangat enak.


"Alhamdulilah banyak yg mendoakan, bapa ini, saya sempat coba rasa surabinya ,enak ko ada 2 rasa , rasa biasa dan surabi oncom . dan saya mendapatkan.a pun itu tidak mudah ,sampe banyak.a pembeli saya harus antri sampai -/+ 30 Menit .dan berdiri d samping itu memang tidak ada tmpt duduk khusus bwt pembeli tp bapa itu menawarkan tmpt duduk.a untuk d duduki pembeli dan bapa ini pun d bantu oleh istri.a lho , tamparan keras untuk diri saya pribadi ,dan untuk motivasi hidup kalian , bahwa bertahan hidup g segampang membalikkan tangan . sehat selalu ya Kakek& nenek ,moga panjang umur dan d limpahkan rezeki.a Aamiin" tulis pengguna facebook
bernama Al-mihajj Eckii Setiawan.

Nah, tak perlu mencari serabi enak di tempat yang mewah dan mahal. Sebaiknya belilah pada kakek ini. Sebab selain enak dan murah tapi juga bisa membantu meringankan beban sang kakek. Agar Kakek bisa cepat pulang kerumahnya dengan tersenyum karena dagangannya ada yang beli.


Baca Juga:


Selain itu, Kakek ini juga begitu membutuhkan uang hasil jualan serabinya untuk kebutuhan hidup. Bagaimana menurut sobat Miskis? Yuk kita share agar banyak yang beli dagangannya. Setuju? [Misterikisah/ Ps]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...