Ini Karakter Tokoh dalam Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) Yang Kocak dan Bikin Penasaran - Misteri Kisah
loading...

Ini Karakter Tokoh dalam Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) Yang Kocak dan Bikin Penasaran


Misterikisah.com
~ Sebentar lagi sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) akan segera hadir menemani pemirsa. OOKD digadang-gadang menjadi pengganti Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). OOKD menjadi jawaban dari SinemArt bagi pemirsa yang kecewa ditinggalkan TBNH.


Tapi cerita OOKD akan jelas berbeda dari TBNH. Begitupun pemerannya, walau kebanyakan pemain OOKD dari TBNH, tetapi peran mereka pun jelas berbeda. Seperti Citra Kirana, artis cantik ini memang didapuk kembali menjadi bintang utama di OOKD. Tapi Citra akan menanggalkan kesan hijaber cantik Rumanah. Ia akan menanggalkan hijabnya dengan menjelma menjadi penyanyi dangdut. 

Karena kecantikannya, Citra banyak dirilik oleh orang-orang sekampung. Termasuk tokoh pria genit yang diperankan oleh Eddy Oglek. Eddy Oglek dalam TBNH berperan sebagai Kardun akan tetap menjadi penggila wanita walaupun ia sudah beristri dalam sinetron OOKD. 

Pemeran Haji Muhidin dalam TBNH yakni Latief Sitepu, akan tetap berperan sebagai Sang ayah penyanyi dangdut ini ceritanya naksir berat pada pemeran Riyamah di TBNH yaitu artis cantik Dina Lorenza. Nani wijaya pun turut ambil andil dalam OOKD. Selain itu ditambah aktor yang bukan dari TBNH namun tak kalah ganteng dari Andi Arsyil yakni Rifky Balweel.

Banyak pemirsa yang cemas Andi Arsyil tak ikut memainkan OOKD. Tapi tenang saja, dari informasi yang diperoleh Misterikisah.com, ia akan tampil pada pertengahan episode bersama pemain TBNH yang lain seperti Derry 4Skawan, Gilang Rino, dan lainnya.

Berita Terkait:


Sinetron OOKD ini mengusung drama komedi yang disutradarai oleh Rindra Panca, serta ditulis oleh sineas kenamaan H. Imam Tantowi yang juga penulis TBNH. Jadi ceritanya akan dikemas kocak tetapi tetap menarik dari pesan positifnya. Penasaran kan? Tunggu saja penayangannya di SCTV. [Misterikisah/ Hl]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...