Latief Sitepu Lepas Peran Sombong Haji Muhidin, Begini Karakternya di Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) - Misteri Kisah
loading...

Latief Sitepu Lepas Peran Sombong Haji Muhidin, Begini Karakternya di Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD)

Misterikisah.com ~ Karakter Haji Muhidin yang dibawakan Latief Sitepu dalam Tukang Bubur Naik Haji, sudah sedemikian melekat pada dirinya sebagai orang kaya yang menjengkelkan dan sombong.

Tapi watak Haji Muhidin ini tak akan lagi Anda temui dalam Orang-Orang Kampung Duku. Latief Sitepu kini menjelma sebagai Markum, pria tua berusia 74 tahun yang konyol dan sangat dikasihani.

"Luar biasa, ini nggak main-main. Dari mulai orang kaya, angkuh, riya, licik, sekarang berubah drastis. Topinya miring, bajunya buluk, cucunya 2. Pokoknya cemen deh," ungkap Latief Sitepu, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Bintang.com (13/2/2017).

Latief mengakui agak kesulitan melepas bayangan Haji Muhidin yang sudah dibawakannya selama 5 tahun. Namun secara perlahan ia bisa menemukan katakter Engkong Markum yang dimainkannya.

"Saya baca, tokoh ini karakter begini. Ya sudah, dialog sudah jadi, tinggal main saja. Nanti tinggal dikontrol saja. Paling vokal saja suka kebawa sama yang lama. Karena dia di sini dia agak budek. Sudah 10 hari syuting tinggal 10 persen lagi lah dapat," jelasnya.

Menurutnya, peran apa saja pasti ia terima dan siap menjiwai karakter tersebut. Sebab sudah menjadi konsekuensi dunia seni peran yang digelutinya bertahun-tahun.

"Siap, namanya dunia akting, resiko lah. Kalau saya lihat selera sekarang, penonton sukanya sinetron yang natural. Kalau yang modern kurang kuat," katanya.

Baca Juga:

Latief berharap sinetron Orang-Orang Kampung Duku bisa mengulang kesuksesan sinetron sebelumnya. Tak hanya Latief, sinetron Orang-Orang Kamping Duku juga melibatkan Citra Kirana, Rifky Balweel, Giovanni Tobing, Nani Wijaya, Edy Oglek, Dina Lorenza, Lulu Zakaria, dan masih banyak artis TBNH yang hijrah ke sinetron ini. [Misterikisah/ Bt]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...