Marah Ada Yang Tabrak Mobilnya, Pria ini Berubah Pikiran Karena Melihat Hal ini - Misteri Kisah
loading...

Marah Ada Yang Tabrak Mobilnya, Pria ini Berubah Pikiran Karena Melihat Hal ini

Misterikisah.com ~ Siapa yang tak marah jika kendaraannya malah ditabrak orang. Pastilah naik darah dan meminta si penabrak bertanggun jawab. Namun yang terjadi pada pria asal Filipina ini berbeda. Ia memang marah begitu mobilnya ditabrak orang hingga penyok. Tapi amarahnya hilang seketika saat ia melihat kondisi yang menabraknya. Ketika seorang pengendara motor

Dikutip Misterikisah.com dari Tribunnews.com, Sayd Omar Morales tengah mengendarai mobil bersama anak kembarnya. Di tengah perjalanan, ada sesuatu yang menubruk mobilnya. Ia berhenti dengan wajah merah padam. Benar saja, dugaannya ada seseorang yang menabrak mobil putihnya. Sayd pun turun dari mobil dengan penuh amarah dan mengecek kondisi kendaraannya. Tapi begitu ia keadaan pengendara motor itu, semua kemarahannya berganti rasa iba.



Penabrak mobil Sayd yang mengendarai motor tersebut adalah nelayan miskin yang membawa sekarung beras untuk keluarganya yang kelaparan di rumah. Rupanya ia terburu-buru dan menyebabkan insiden tak terhindarkan. Namun akibatnya ia tak bisa membawa pulang beras tersebut karena sudah berceceran di jalan raya tanpa ada yang bisa dibawa pulang.

Ketika polisi tiba di TKP, Sayd tidak melaporkan kejadian tersebut. Ia malah memberikan uang untuk nelayan miskin itu untuk membeli beras yang baru untuk keluarganya.

Baca Juga:

Mulia sekali ya pengendara ini? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...