Nekat Gunakan Jembatan Penyeberangan Orang, Pengendara Motor (JPO) Ini Mengalami Kejadian Memalukan - Misteri Kisah
loading...

Nekat Gunakan Jembatan Penyeberangan Orang, Pengendara Motor (JPO) Ini Mengalami Kejadian Memalukan

Misterikisah.com ~ Pengendara motor kerap menyalahgunakan fungsi Jalan Penyebrangan Orang (JPO) yang seharusnya untuk pejalan kaki dengan melintasinya. Kondisi ini tentunya menambah kesemrawutan kondisi JPO.


Namun ada kalanya pengendara ini kena batunya. Seperti video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ega. Video tersebut menampilkan pengendara motor yang terjatuh saat ingin menaiki JPO.

Video ini diawali dengan pengendara motor ini saat menunggu pengendara lain menuruni JPO. Setelah dirasa sepi tiba gilirannya menaiki JPO.

Saat menaiki tanjakan JPO ia lakukan dengan motornya. Namun saat berada di tengah kejadian memalukan pun menimpanya. Sepeda motornya tampak kuat dan akhirnya pengendara dan motornya merosot dan jatuh.

Beruntung, pada saat kejadian, kondisi JPO dalam kondisi sepi sehingga ia tak terlalu merasa malu dengan insiden kecil tersebut.

Video kocak tapi memprihatinkan tersebut dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan mereka menertawakan pengendara malang yang tak diketahui namanya tersebut.

Namun netizen memprediksikan peristiwa tersebut terjadi di daerah Jonggol, Karawang.

“Harus banyak2 latihan lagi sampai bisa…wkkwkwkwk," kata akun Waheedienz Al Gibran seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net (4/2/2017).


Potongan video pemotor jatuh saat berusaha menaiki JPO itu ternyata tidak terjadi baru-baru ini. Seseorang bernama Puji Setiawan mempublikasikan video utuhnya di situs berbagi video YouTube pada 9 Desember 2015. Dia menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah JPO di Cengkareng

Baca Juga:

Mungkin ini menjadi pelajaran untuk memanfaatkan fasilitas umum dengan baik ya? [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...