Nikita Mirzani Pamer Foto Sama Miyabi, Netizen Bandingkan Siapa Yang Lebih Sopan - Misteri Kisah
loading...

Nikita Mirzani Pamer Foto Sama Miyabi, Netizen Bandingkan Siapa Yang Lebih Sopan

Misterikisah.com ~ Sosok artis seksi Nikita Mirzani tampaknya tak pernah lepas dari foto-foto hot yang mengundang kontroversi netizen. Bahkan banyak netizen yang menghujat Nikita karena foto vulgarnya.

Baru-baru ini, Nikita juga mengunggah foto selfie bersama mantan pemain film dewasa Jepang, Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi di akun instagramnya (21/2/2017). Mereka berdua tengah makan malam bersama di sebuah restoran di Metro Manila, Filipina.

Dalam fotonya, Nikita Mirzani juga menulis caption tentang sosok Maria Ozawa. Dalam tulisannya ia menilai, Maria Ozawa sebenarnya orang yang sangat baik dan tak seburuk yang dikira.

“Semua imej buruk tentangnya hilang dalam sekejap ketika kami ngobrol dan makan malam bersama dengan bintang p0rn0 paling terkenal sedunia, Miss Ozawa! Dia memiliki hati yang sangat baik dan tentu saja dia tak seburuk yang orang-orang kira!," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Foto kedua artis kontroversial ini tentu dibanjiri komentar netizen. Hanya saja, banyak yang gagal fokus dengan cara berpakaian Nikita dan Maria Ozawa. Netizen menilai Maria Ozawa yang merupakan mantan bintang film dewasa berpakaian lebih sopan dan tertutup dibandingkan Nikita Mirzani.

Maria Ozawa mengenakan kemeja panjang biru tua dengan motif bunga-bunga warna putih. Sedangkan Nikita Mirzani tampak hanya memakai atasan tanktop hitam yang memamerkan belahan dadanya.

“Yank pemain bokep beneran aja lebih sopan bajunya,situ ko bajunya malah lebih” dari pemain bokep,” tulis pemilik akun @dyanadyaan.

“Maria ozawa bintang hot, bajunya mlah santun gto yah #galfok hihi,” timpal @idhaayu99.
“Bajunya lebih sopan bintang bokep ya,” tambah @bimodgdy.

“Miyabi aja pakaian nya gak terbuka, lah niki buseeeettt paham ajalah yahhhh @emiimardianaa @avisshawardana hahahah,” sambung @nhalifah__.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Ps]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...