Demi Istri, Noval Jual Organ Tubuhnya Di Facebook, Tapi Kejadian Selanjutnya Bikin Sedih - Misteri Kisah
loading...

Demi Istri, Noval Jual Organ Tubuhnya Di Facebook, Tapi Kejadian Selanjutnya Bikin Sedih

Misterikisah.com ~ Kebutuhan akan materi semakin  besar. Bahkan orang bisa melakukan apa saja agar kebutuhannya terpenuhi. Seperti Novan (35), ia rela menjual anggota tubuhnya untuk mengobati sang istri.


Ia memposting "iklan" tersebut pada status Facebooknya dalam akun Nivan Dhuro, Januari 2017 lalu. Ia sangat membutuhkan dana sangat besar untuk istrinya Nia yang menderita kanker lidah stadium 4.

Foto : Facebook
Novan kemudian mengunggah foto kondisi istrinya, di Facebook, yang mana menjadi viral di media sosial Instagram dengan tulisan:

Yang butuh anggota tubuh saya siap menjual. Apa saja yang dibutuhkan, hasilnya buat pengobatan istri saya yang sekarang terkena penyakit kanker lidah stadium 4 yang penting istri saya sembuh, jika minat langsung hubungi nomer saya 081934938959".

Ia juga mengunggah kolase istrinya saat segar bugar dan saat terkena kanker yang mengakibatkan tubuhnya hanya dibalut tulang.  Saking seriusnya ia berkali-kali membuat status mengejutkan tersebut. Bahkan ia juga menegaskan bahwa tubuhnya tidak cacat dan sehat jasmani rohani. Ia melakukannya untuk menarik simpati bagi yang ingin ‘membeli’ organ tubuhnya demi pengobatan sang istri.

Nama: Novan
Usia: 35
Tidak cacat sehat jasmani dan rohani
Saya lagi butuh dana buat pengobatan istri saya, yang saat ini istri saya sakit kanker, butuh penanganan lebih lanjut, siap menjual anggota tubuh saya apa saja yang dibutuhkan.
Hubungin 081934938959,
”.

Postingan ini membuat netizen terenyuh dan terharu, mereka juga banyak mengirim doa untuk kesembuham sang istri di kolom komentar.

Namun sayang, kejadian selanjutnya bikin sedih. Belum sampai Novan mengorbankan anggota tubuhnya dijual untuk pengobatan sang istri. Nia harus meninggalkan suami tercinta dan anak-anaknya untuk menghadap Sang Kuasa pada 13 Januari 2017 lalu.

Foto : Facebook
“Selamat jalan istri q semoga kamu di tempat kan yg paling indah yg allah janjikan di surga..aku akan menjaga dan merawat anak2 kita..selamat jalan sayang…selamat tinggal selama lamanya.semoga kamu tenang disisi Allah…..vania-(novan nia) forever,” tulis Novan pada 14 Januari 2017 di akun Facebook-nya.

Foto : Facebook
Baca Juga:

Novan juga menyertakan foto kondisi istrinya yang sudah terbalut kain kafan. Netizen salut dengan pengorbanan Novan namun pada akhirnya ia harus merelakan kepergian istrinya. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...