Orang-orang Kampung Duku, Sinetron Terbaru SinemArt Penganti TBNH di SCTV? - Misteri Kisah
loading...

Orang-orang Kampung Duku, Sinetron Terbaru SinemArt Penganti TBNH di SCTV?

Orang-orang Kampung Duku, Sinetron Terbaru SinemArt Penerus TBNH di SCTV
Misterikisah.com ~ Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) berakhir sudah seiring pindahnya rumah produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV. Tentu banyak yang merindukan para pemainnya dan juga ceritanya yang tak lepas dari kehidupan sehari-hari.


Tapi jangan khawatir, SinemArt menjawab keinginan pemirsa agar tidak beranjak dari layar kaca dengan menghadirkan Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Para pemainnya pun kebanyakan para artis dari TBNH khususnya Citra Kirana. Selain Ciki, juga ada Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Derry Sudarisman, Edy Oglek, dan sederet pemain TBNH lainnya ditambah artis ganteng Rifky Balweel.

Teaser Poster OOKD (dok. SinemArt)
Telah beredar pula video promosi (teaser) OOKD yang menampilkan artis-artis pendukung tersebut. Uniknya lagi di sinetron ini, peran Ciki sangat berbeda dari image hijaber seperti Rumanah, kini ia berperan sebagai penyanyi dangdut. Dalam satu adegan, Ciki tampak cantik mengenakan baju berwarna merah sambil bernyanyi dan berjoget di atas panggung.

Melihat dari daftar pemain yang terlibat, sepertinya kehadiran sinetron ini memang sengaja untuk mengobati kekecewaan penggemar TBNH yang memang terpaksa ditamatkan di RCTI. Bahkan judul yang dipakai pun masih memakai nama Kampung Duku yang juga digunAkan dalam cerita TBNH.

Tapi kok tak tampak Andi Arsyil Rahman Putra ya dalam teaser tersebut? Jangan-jangan Citra Kirana tak lagi dipasangkan dengan Andi Arsyil?

Berita Terkait:


Namun kemasan ceritanya juga sepertinya tak kalah menarik dengan TBNH. Penasaran kan? Tapi sayang, SinemArt masih merahasiakan jadwal tayang OOKD di SCTV. Kita tunggu saja. [Misterikisah/Wk]

Simak video promonya berikut:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...