Orang Tua Ini Membawa Jenazah Bayinya Jalan-Jalan, Alasannya Bikin Terharu - Misteri Kisah
loading...

Orang Tua Ini Membawa Jenazah Bayinya Jalan-Jalan, Alasannya Bikin Terharu


Misterikisah.com
~ Kebahagiaan bagi orang tua melihat bayinya lahir dengan selamat dan tumbuh sehat. Namun sepertinya kebahagiaan tersebut belum bisa dirasakan oleh pasanan suami istri Attila (28) dan Charlotte Szakacs (21).


Mereka harus kehilangan si kecil Evelyn yang baru berusia 4 minggu ini selama-lamanya. Evlyn yang dilahirkan pada tanggal 13 Desember 2016 dengan berat badan minimal. Tak hanya itu, sang  bayi memiliki otak terbelakang, saluran hidung dan paru-paru yang sempit, juga kelainan aorta yang kecil.

Evlyn pun tak bisa bertahan hidup, bayi kecil ini akhirnya meninggal dalam pelukan orang tuanya pada tanggal 10 Januari 2017 di Martin House Hospice di Wetherby.

Selama 12 hari, ayah ibunya, Charlotte dan Attila tinggal di rumah perawatan, sementara Evlyn disimpan dalam lemari es “keranjang bayi” untu menanti proses pemakaman pada 26 Januari

Dalam kesempatan tersebut, pihak rumah perawatan mengizinkan Charlotte dan Attila membawa jenazah Evlyn keluar untuk jalan-jalan.

metro.co.uk, Charlotte Szakacs, Attila, Evyln
Akhirnya keduanya membawanya pulang ke rumah. Namun Charlotte dengan terharu mengatakan bahwa banyak orang tidak bisa memiliki kesempatan seperti mereka.

Meskipun bukan pilihan terbaik bagi setiap orang tetapi bagi wanita yang bekerja sebagai teknisi cat ini merupakan hal penting. Walaupun Evlyn tak lagi hidup bersama mereka tapi paling tidak mereka bisa berpelukan sebagai keluarga kecil sebelum berpisah.

“Saya pikir memiliki waktu dengan dia membuat perbedaan. Mampu melakukan begitu banyak hal yang kamu bayangkan seperti mengambil keluar di kereta dorong bayi, itu benar-benar membantu emosional,” kata Charlotte dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com.

Mereka sebenarnya telah menantikan lahirnya bayi perempuan ini sejak menikah pada tahun 2015. Awalnha kondisi kandungan Charlotte tak bermasalah sampai minggu ke 20. Setelah itu berdasar USG,  perkembangan otak janin terhenti dan terdapat lengkungan aorta hipoplasia.

Baca Juga:

Menurut analisa dokter hal ini disebabkan oleh tidak seimbangnya kromosom translokasi. Charlotte pun harus melakukan scan setiap dua minggu sekali saat mengandung dan ia harus melahirkan bayinya secara cesar.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...