Pasangan Asal Kenya Ini Menikah Hanya Bermodal Rp 13.000 Saja - Misteri Kisah
loading...

Pasangan Asal Kenya Ini Menikah Hanya Bermodal Rp 13.000 Saja

Misterikisah.com ~ Untuk menggelar pernikahan. Banyak pasangan yang mati-matian menabung untuk menggelar resepsi pernikahan yang mewah. Bahkan untuk bisa mewujudkannya, mereka sampai berhutang sana-sini. Akibatnya setelah pesta selesai, mereka pun jadi pusing dan stress.

Tapi pasangan suami istri asal Kenya ini sepertinya bisa menjadi contoh dan mengubah persepsi bahwa pernikahan tak harus membuat kantong bolong. Pasangan bernama Wilson (27 tahun) dan Ann Mutura (24 tahun) hanya menghabiskan uang Rp13.000 untuk menikah.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Bintang.com, pasangan ini memang tak menghabiskam banyak biaya untuk menikah. Mereka hanya mengeluarkan Rp13.000 untuk membeli sepasang cincin pernikahan. Biaya lainnya untuk surat nikah sudah ditanggung oleh pihak gereja.

Wilson dan Ann juga tak mengenakan gaun pengantin dan jas mewah. Bahkan keduanya hanya menggunakan yakni T-shirt, celana jeans, dan sepatu olahraga. Mereka juga tak memasang dekorasi pernikahan seperti bunga-bunga dan kue pengantin.

Pasangan ini ternyata pernah memunda pernikahan sederhana tersebut pada beberapa tahun lalu karena terkendala biaya.

Bahkan sang kakak Wilson pun sempat menyarankan bahwa lebih baik ia tidak usah menikah saja. Namun keinginannya untuk hidup bahagia bersama sang kekasih pun membuatnya terus maju. 

"Kami hanya menginginkan sebuah pernikahan yang diberkahi oleh Tuhan dan abadi,” ujar Wilson yang berprofesi sebagai penjual buah tersebut.

Pernikahan sederhana ini pun membuat netizen kagum. “Ini sangat mengagumkan. Karena yang paling penting adalah pernikahan, bukan pestanya,” akun Twitter Daniel Wafula mengomentari saat berita ini menjadi viral.

Baca Juga:

Inspiratif sekali ya? [Misterikisah/ Bc]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...