Pasangan Ini Tinggal di Selokan Selama 22 Tahun? Tapi Lihat Dalamnya yang Bikin Melongo - Misteri Kisah
loading...

Pasangan Ini Tinggal di Selokan Selama 22 Tahun? Tapi Lihat Dalamnya yang Bikin Melongo

Misterikisah.com ~ Rumah merupakan kebutuhan setiap orang untuk berteduh. Tapi tak setiap orang mampu memiliki rumah sehingga mereka tidur di emperan atau kolong jembatan.

Berbeda dengan pasangan suami istri asal Kolumbia ini karena faktor ekonomi membuat mereka tak memiliki rumah. Namun karena harus mempunyai tempat berteduh, mereka menjadikan selokan yang sudah tak berfungsi sebagai rumah mereka.

Menurut kisahnya yang dikutip Misterikisah.com dari ntd.tv, pasangan bernama Miguel Restrepo dan Maria Garcia pertama kali bertemu di jalan Medellin, Kolumbia. Mereka sama-sama pecandu narkoba bergelut dengan obat-obatan terlarang tersebut dan seringkali bersentuhan dengan kekerasan.
Foto : Ntd.tv
Namun mereka saling menguatkan untuk menjauhi barang haram tersebut. Mereka berjuang untuk hidup dengan baik, melepaskan diri dari pengaruh narkotika. Karena sudah jauh dari keluarga mereka memutuskan untuk hidup bersama. Selama 22 tahun itulah mereka tinggal di selokan yang disebut “rumah.”

Di rumah selokan inilah mereka berjuang lepas dari narkoba dan menjalani kehidupan normal. Uniknya, mereka memang menjadikan selokan tersebut benar-benar sebuah rumah dengan perabotan, televisi, lampu, juga aliran listrik. 


Walaupun tak dikaruniai anak, pasangan memiliki seekor anjing bernama Blackie, sebagai penjaga rumah. Ketika ditanya ingin pindah ke rumah yang layak, pasangan ini malah menjawab tidak terpikir di benak mereka untuk pindah dari "rumah" tersebut.

Baca Juga:


Unik juga ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Ntd]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...