Pemuda Ini Nekat Bakar Uang di Depan Tunawisma, Lihat Selanjutnya Apa yang Ia Terima - Misteri Kisah
loading...

Pemuda Ini Nekat Bakar Uang di Depan Tunawisma, Lihat Selanjutnya Apa yang Ia Terima


Misterikisah.com
~ Uang begitu berharga di zaman sekarang ini. Namun ada saja yang meremehkan uang sampai membakarnya apalagi di hadapan yang begitu membutuhkan uang untuk kelangsungan hidupnya.


Kejadian tersebut menghebohkan publik dengan beredarnya sebuah video Snapchat. Video tersebut menayangkan menunjukkan seorang pemuda nekat membakar selembar uang 20 poundsterling atau Rp 332.953 di depan seorang tunawisma.

Diperkirakan pemuda tengah mabuk berat saat melakukan hal itu di Universitas Cambridge. Saat mulai membakar uang dengan korek gas, pria tersebut dengan menyerukan kalimat yang tak jelas maksudnya.

"Beberapa shelter untuk tunawisma,” kata dia seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Metro, belum lama ini.

Berdasar informasi, pemuda yang mabuk ini juga ternyata salah seorang anggota dari Asosiasi Mahasiswa Universitas atau semacam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

“Saya melihat video itu dan terkejut ada seseorang yang melakukannya. Saya mengutuk aksi itu,” kata seorang pelajar Universitas Cambridge yang lain.

Setelah diselidiki, pemuda yang nekat membakar uang tersebut bernama Ronald Coyne. Mendengar aksi tak menyenangkan tersebut, pihak badan mahasiswa universitas pun menindak tegas dengan mencabut keanggotaan mahasiswa pembakar uang di depan tunawisma.

Kejadian ini sontak menyita perhatian pihak universitas. Sebenarnya mereka menggandeng tunawisma untuk amal sebelum insiden pembakaran uang terjadi. Namun ia malah berbuat hal yang memalukan.

“Ada kejadian yang mengganggu di mana seorang mahasiswa mabuk dan mengganggu tunawisma. Kami juga akan memanggil yang bersangkutan,” ujar pendiri Yayasan Amal Cambridge untuk Tuna Wisma, George Clarke.

Baca Juga:


Ada-ada saja ya aksi pemuda ini. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/DR]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...