Pria Asal Kupang ini Tewas Dengan Dada Hangus Terbakar Saat Tertidur, Ternyata ini penyebabnya Yang Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Pria Asal Kupang ini Tewas Dengan Dada Hangus Terbakar Saat Tertidur, Ternyata ini penyebabnya Yang Bikin Merinding


Misterikisah.com ~ Sepertinya ini pelajaran bagi Anda yang sering tidur masih menggunakan gadget. Hentikan segera kebiasaan tersebut. Jika tak ingin nasib Anda sepert Frengky Abi, warga RT 04 RW 02, Dusun 1, Desa Tunfeu, Kupang Barat. Ia ditemukan tewas di kamar tidurnya, Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 23.00 WITA.

Pada jenazah korban terdapat luka bakar yang menghitam di dada, lengan kanan dan ibu jari. Sebuah power bank juga ditemukan di dadanya, telinganya juga masih terpasang headset yang juga terhubung pada ponsel dalam posisi di-charge pada listrik di dinding kamarnya.

“Diduga korban meninggal dunia karena disengat listrik saat mendengarkan musik menggunakan headset pada telepon genggam yang sementara dicas pada colokan listrik,” terang Kapolres Kupang, AKBP Adjie Indra Dwiatma, S.IK, melalui Pejabat Sementara Perwira Urusan (Ps Per Ur) Humas Polres Kupang, Aiptu Randy Hidayat, dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (8/2/2017).

Aiptu Hidayat menjelaskan kronologi kejadian, Selasa sore, korban masuk ke kamar untuk beristirahat. Seperti biasa, ia berbaring sambil mendengarkan musik dengan headset pada telepon genggamnya. Karena daya baterainya hampir habis, ponselnya dicharger pada colokan listrik dan power bank-nya.

“Diduga terjadi bocoran arus listrik dan power bank sehingga korban kesetrum. Ini dibuktikan adanya legam hitam seperti hangus terbakar pada dada, lengan kanan dan ibu jari kanan,” jelasnya.

Karena curiga belum keluar kamar untuk makan, ayah kandung korban Nihom Abi (56) ke kamar korban sekitar pukul 23.00 WITA. Betapa kagetnya ia saat ditemukan, putranya sudah terbujur kaku.

Baca Juga:

“Aparat Polsek Kupang Barat sudah turun ke TKP dan mengamankan barang bukti hape, power bank dan alat colok listrik. Dan sudah memeriksa beberapa saksi,” tandas Aiptu Randy. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...