Pengumuman Pembatalan pernikahan ini Viral di Whats App, Alasannya Bikin Sedih - Misteri Kisah
loading...

Pengumuman Pembatalan pernikahan ini Viral di Whats App, Alasannya Bikin Sedih

Radarislam.com ~ Pernikahan menjadi salah satu momen terindah setiap orang. Perencanaan pernikahan pun dibuat sematang mungkin. Namun apa jadinya jika hari yang ditunggu tersebut berubah menjadi pengalaman yang menyedihkan karena tiba-tiba dibatalkan.

Apalagi ketika undangan telah tersebar dan semua perlengkapan resepsi sudah dipersiapkan. Hal ini terjadi pada sebuah pernikahan yang dibatalkan pada 19 Februari 2017.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, pernikahan tidak didatangi mempelai pria karena ia mendadak membatalkan pernikahannya.  Pesta memang tetap digelar tetapi bukan lagi merayakan kebahagiaan. Ada duka menyelimuti berjalannya pesta.


Apalagi kedua orangtua pengantin wanita pun kemudian menuliskan sebuah pengumuman. Pengumuman inilah yang kemudian menjadi viral setelah beredar di berbagai grup percakapan WhatsApp.

Tak diungkapkan alasan mengapa pengantin pria membatalkan pernikahannya. Tidak disebutkan pula dari mana sumber asli dari pengumuman tersebut. namun membuat pembacanya ikut prihatin dan sedih. Inilah isi dari pengumuman tersebut :

1. Sehubungan dengan adanya pembatalan pernikahan oleh calon mempelai pria, bersama ini kami sampaikan bahwa rencana pernikahan tanggal 19 Februari 2017 telah dibatalkan.

2. Pembatalan pernikahan oleh calon mempelai pria dilakukan pada tanggal 15 Februari 2017 melalui pesan singkat.


3. Resepsi pada hari tanggal 19 Februari 2017 tetap kami selenggarakan sebagai penghormatan kami untuk para tamu undangan yang belum sempat menerima pemberitahuan pembatalan pernikahan dan para tamu yang tetap hadir guna menjalin silahturahmi.


4. Kami mohon doa dan restu kepada bapak dan ibu semoga calon mempelai wanita diberi ketabahan dan mendapat petunjuk Allah SWT serta dipertemukan dengan jodohnya yang diridhoi oleh Allah SWT
.


5. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dalam acara resepsi hari ini.


Baca Juga:

Sebenarnya tertera nama orang tua calon mempelai wanita. Tapi demi menjaga nama baik, nama mereka pun telah disensor. [Misterikisah/ BS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...