Pesbukers Tak Juga Kapok Sering ditegur KPI, Adegan Begini Buat Geram Netizen - Misteri Kisah
loading...

Pesbukers Tak Juga Kapok Sering ditegur KPI, Adegan Begini Buat Geram Netizen

Misterikisah.com ~ Sudah berulang kali acara Pesbukers terkena teguran dan sansksi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun sepertinya pihak Pesbukers tak juga jera menampilkan adegan tak layak.

Meski sempat memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards tahun 2013 dan 2014 sebagai Program kategori Program Komedi Terbaik namun rupanya acara ini cukup menuai pro dan kontra. Bagaimana tidak, acara komedi yang dibintangi Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting, Jessica Iskandar, Oppie Kumis, Sapri, dan yang lainnya ini terkadang menampilkan beberapa adegan yang dianggap tidak pantas. Bahkan bikin geram netizen.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, salah satunya adalah foto-foto cuplikan Pesbukers yang diunggah oleh akun gosip Firasetiawan09 dimana adegan wanita yang berpose sensual tengah memakan sebuah pisang. Terdapat dalam pose lainnya, seorang wanita tengah menjilat krim putih dengan salah satu jarinya. Banyak yang geram dengan dua adegan yang dinilai untuk dewasa muncul dalam iklan Pesbukers ini. Bahkan ada yang memention KPI agar menindak tegas Pesbukers ini.


foto: Instagam
"Dear @kpidjakarta tolong banned acara ini dong merusak moral lama-lama!," tulis @muftidakotaa.

"Kpi mana nih," timpal akun @abu_said.aquarius9.


 "Knapa acara kayak gini malah ratingnya tinggi???makanya saya ga suka liat acara tv kita.acara kayak gini,sinetronnya juga ga mendidik smua," susul akun

@revyana_luvy.

foto: Instagram
"Pak jokowi pak jokowi tolong.....anak anak bangsa sedang di racuni dg acara beginian. Hadow," kata akun @sucirahayu88

"Please dilihat ini @kpidjakarta. Apa acara dengan gesture dewasa begini layak buat ditayangkan di tv," sambung @thepasserby09.


Sebelumnya acara Pesbukers atau Pesta Buka Bareng Selebritis awalnya hanya tayang saat bulan Ramadhan saja pada 25 Juli 2011. Karena ratingnya tinggi acara yang awalnya dipandu oleh Almarhum Olga Syahputra dan Raffi Ahmad ini tampil setiap hari bagi para ABG gaul.


Baca Juga:


Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...