Ketika Polisi Berhentikan Perjalanan Kera Sakti Sun Go Kong dan Rombongannya Ke Barat, Inilah Yang Kemudian Terjadi - Misteri Kisah
loading...

Ketika Polisi Berhentikan Perjalanan Kera Sakti Sun Go Kong dan Rombongannya Ke Barat, Inilah Yang Kemudian Terjadi

Misterikisah.com ~ Kisah Kera sakti Sun Go Kong bersama rombongannya kita kenal dengan petualangan perjalanan mereka ke Barat mengambil kitab suci.

Namun apa jadinya jika rombongan tersebut mengendarai sebuah bus yang disopiri Sun Go Kong sendiri?. Dikutip Misterikisah.com dari Shanghalist, pemandangan aneh ini ditemui seorang polisi lalu lintas (Polantas) ketika memberhentikan sebuah bus untuk melakukan pemeriksaan rutin berupa STNK dan SIM di kota Jiyuan, Provinsi Henan, Tiongkok. 



Begitu kagetnya ia ketika sopirnya adalah Kera Sakti Sun Go Kong. Hal itu terlihat jelas dengan pakaian yang dikenakannya. Begitu pula dengan penumpangnya yang semuanya adalah rombongan tokoh mitologi dari novel legendaris Tiongkok, yaitu “Journey to The West”. Ada yang sebagai Biksu Thong Sam Chong, Pat Kai, dan karakter dewa lainnya.

Saking kagetnya, petugas polantas ini kemudian meminta semua penumpang dan sopir yang berpakaian aneh tersebut turun dari bus. Setelah semua turun, petugas polantas ini meminta sang supir Sun Go Kong  menyerahkan SIM dan STNK-nya untuk diperiksa.

Berbeda dengan watak asli Kera Sakti Sun Go Kong yang nakal dan jahil. Sopir berwujud Kera Sakti ini malah sabar dan tenang menjawab pertanyaan polantas saat pemeriksaan.




Setelah diperiksa, diketahui rombongan penumpang bus ternyata para anggota teater yang tengah melakukan perjalanan menuju sebuah kuil di suatu pedesaan untuk pementasan. Mereka sudah siap dengan kostum lengkap dengan atribut dan riasan mukanya saat berangkat.


Baca Juga:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...