Dikira Orang Gila, Tak Disangka Pria Kumal ini Menyimpan Cerita Tragis Yang Bikin Menangis - Misteri Kisah
loading...

Dikira Orang Gila, Tak Disangka Pria Kumal ini Menyimpan Cerita Tragis Yang Bikin Menangis

Misterikisah.com ~ Kasihan sekali pria tua ini. Ia selalu terlihat di sekitar Situ Buleud Purwakarta. Tubuhnya kian kurus tanpa mengenakan pakaian dan hanya memakai celana pendek. Di wajahnya terpancar kesedihan karena nasib malangnya ini. Banyak yang mengira ia orang sakit jiwa lantaran penampilannya ini.

Padahal jika diajak berbincang ia akan menjawab dengan lancar. Ternyata ia memiliki keluarga tetapi tak seorang pun yang mau merawat.

Kisah sedih pria tua itu diceritakan oleh pemilik akun Facebook D’jenong. Ia juga mengunggah sebuah foto, yang menunjukkan penampilan lusuh pria tua tersebut seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (18/2/2017).

Selama ini orang-orang enggan dan takut mendekati pria itu karena dianggap gila.

Ia terpaksa menjadi gelandangan karena tak ada satupun anak atau saudaranya yang mau merawatnya. Berikut tulisan dari unggahan D'jenong

Setelah sekian lama, saya baru berani memposting ini. Tolong teman-teman yang lihat kakek ini ulurkan tangan kalian, walaupun hanya dengan sebungkus nasi.

Ternyata selama ini kakek ini orang biasa bukan orang gila. Hanya karena penampilannya yang kayak gini sehingga ga ada yang berani mendekati.


Saat saya ngobrol dengannya, dia bercerita panjang lebar sambil nangis. Ternyata dia punya anak dan sodara, tapi ga ada yang mau ngurus. Tiap hari kakek ini ada di sekitar Situ Buled.

Bayangkan seandainya ini orangtua kalian atau sodara, apa kita ga ada belas kasihan sama sekali. Semoga kakek ini selalu diberi kesehatan, amien.”

Postingan tersebut langsung menuai beragam komentar netizen yang begitu kasiah terhadap bapak tua ini. Selama ini pria tersebut hanya mengandalkan belas kasihan orang-orang agar bisa makan.

Baca Juga:

Semoga saja ada yang tersentuh hati untuk menolongnya ya? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...