Ngeri! Pria India Ini Nekat Tenteng Kepala Istrinya ke Kantor Polisi, Ternyata ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Pria India Ini Nekat Tenteng Kepala Istrinya ke Kantor Polisi, Ternyata ini Penyebabnya

Misterikisah.com ~ Kasus penganiayaan kerap terjadi akibat dendam kesumat perselingkuhan. Tapi sepertinya yang dilakukan Narayan Singh (38), petani dari Desa Ghareli, Ingoria, India ini terbilang sangat sadis.

Bagaimana tidak, ia menuju kantor polisi dengan jarak 1 mil, sambil menenteng potongan kepala istrinya Sarita (28). Karuan orang-orang yang melihatnya merasa sangat ngeri dengan pemandangan tersebut.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Liputan6.com (5/2/2017), Narayan mengatakan istrinya berhak dibunuh karena telah menyakiti dirinya berulang kali. Ia memenggal kepala Sarita karena terbakar api cemburu.

"Ia telah menyakiti hatiku. Aku sudah dua kali memperingatkannya. Tapi tak ada itikad untuk berubah," tuturnya pada polisi.

Melihat kejadian tersebut, Narayan langsung diamankan polisi dan ditetapkan sebagai terdakwa. Polisi.juga mengevakuasi jasad Sarita yang mengenaskan dalam kondisi tanpa kepala di tengah sawah. Dari keterangan warga, Narayan cemburu karena melihat istrinya bermesra-mesraan dengan pria lain.

Kepala Tim Investigasi, Vijay Khatri mengungkapkan Narayan telah lama memata-matai perselingkuhan istrinya dengan pria desa sebelah.

"Narayan punya kecurigaan bahwa istrinya memliki hubungan di luar nikah," ujarnya.

Narayan sudah pernah memergoki istrinya berduaan dengan pria lain pada tahun lalu. Ia juga pernah menegur istrinya sembari mengancam akan membujuh jika perbuatan tersebut dilakukannya lagi.

Foto : Liputan 6
Tetapi pada 30 Januari 2017 lalu, istrinya kembali dipergoki Narayan tengah berduaan dengan pria lain di gubuk tengah sawah. Sontak Narayan naik pitam, ia langsung menghabisi nyawa istrinya dengan samurai.

"Kasus pembunuhan itu sudah kami limpahkan ke pengadilan," imbuh Vijay.

Kasus pembunuhan Sarita menjadimsalah satu kasus kriminalitas pada perempuan kesekian di India.
Berdasarkan catatan pemerintah India, terdapay 309.546 kasus kejahatan terhadap perempuan sejak tahun 2013. Ditambah lagi 33.707 kasus pemerkosaan dan 51.881 kasus penculikan.

Baca Juga:

Jumlah tersebut mencerminkan India menjadi salah negara yang paling tidak ramah dengan perempuan. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...