Pria ini Rela Menahan Lapar Demi Istrinya yang Lumpuh, Kisahnya Begitu Memilukan - Misteri Kisah
loading...

Pria ini Rela Menahan Lapar Demi Istrinya yang Lumpuh, Kisahnya Begitu Memilukan


Misterikisah.com
~ Memiliki pasangan yang sempurna afalah idaman setiap orang. Setelah memilikinya, datang cobaan menerpa pasangan dan di sinilah cinta diuji.


Seperti sepasang suami istri di Thailand di provinsi Sa Kaeo ini. Sang suami tak pernah meninggalkan istrinya sebagaimana janji yang ia ucapkan saat menikah dulu.

Dikutip Misterikisah.com dari Indozone, pria yang tak diketahui namanya tersebut rela menahan lapar karena merawat istrinya yang mengalami kelumpuhan selama bertahun-tahun lamanya. 

Ternyata penyebab kelumpuhan yang dialami sang istri adalah akibat digigit ular beberapa tahun lalu. Karena faktor ekonomi, kelumpuhan ini tak bisa terobati. Hanyalah sang suami yang setia selalu menemani dan merawatnya.

Karena kondisi terbatas dan membuat sang suami tak bisa bekerja karena harus merawat istrinya. Pria ini rela menahan lapar agar sang istri bisa makan terlebih dahulu. Bahkan ia tak pernah memakan makanan yang layak. Sebenarnya mereka mendapat subsidi dari tetangga sebesar 700 baht (Rp. 260 ribu) perbulan, namun dana sebesar ini tak cukup menutupi kebutuhan sehari-hari.

Kisah cinta pasangan ini kemudian menjadi viral dan membuat metizen terharu. Kemudian beberapa netizen Thailand tergerak untuk menggalang dana bagi pasangan yang telah menunjukkan bahwa cinta sejati itu nyata dan bukan dongeng semata.

“Aku memang tak punya rumah yang indah atau mobil tapi aku mendedikasikan hati dan jiwaku untuk istriku. Aku tak pernah mengingkari kata-kataku ini,” tuturnya.

Baca Juga:


Cinta sejati inilah yang jarang terjadi di dunia nyata. Namun kisah pasangan ini menjadi pelajaran bahwa cinta tak mengenal sehat, sakit, atau seburuk apapun kondisinya. Yang pecinta sejati tahu, ia harus menjaga dan membuat bahagia pasangannya. [Misterikisah/ Iz

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...