Saudari Kembar Satu Tubuh Ini Punya Kekasih Sama, Malah Jadi Begini! - Misteri Kisah
loading...

Saudari Kembar Satu Tubuh Ini Punya Kekasih Sama, Malah Jadi Begini!

Misterikisah.com ~ Kisah cinta unik terjadi pada kembar siam setubuh ini bernama Ganga dan Jamunda Mondal. Pada usia usia yang ke-45 tahun, sepasang saudara kembar akhirnya menemukan cinta sejati mereka.

Sempat perasaan khawatir mereka tak bisa menemukan jodoh karena tubuh terlahir menempel satu sama lain. Beruntung, keduanya menemukan cinta sejati pada satu orang pria yang sama.Pria beruntung tersebut adalah Jasimuddin Ahmad (36) Jasimuddin yang bekerja sebagai sales bertemu dengan kedua wanita kembar ini beberapa bulan sebelum berita ini diturunkan pada Desember 2016.

"Aku mencoba untuk memberikan kebahagiaan pada mereka sebisaku," kata Jasimuddin dikutip Misterikisah.com dari laman Life! Death! Prizes!
foto : Life! Death! Prizes
Ketika Ganga dan Jamunda sedang tidak bekerja di tempat sirkus, mereka bersama sang kekasih menghabiskan waktu dengan berbagi cerita, menonton film dan mendengarkan musik bersama.

"Kami melakukan itu hingga tak sadar kalau waktu sudah menunjukkan pukul 2 atau 3 pagi!" ucap Jasimuddin sambil tertawa.

Kondisi si kembar terlahir dengan empat tangan dan tiga kaki, pasangan saudari kembar tersebut berbagi perut dan panggul. Mereka juga berbagi perut dan liver namun memiliki organ hati yang berbeda. Ini menjadikan keduanya harus bekerja bersama meski dalam hal sederhana sekali pun, seperti saat memakai sepatu. Ketika Ganga dan Jamunda bekerja keras, kekasihnya telah bersiap ketika dibutuhkan.
foto  Life! Death! Prizes!
"Aku mungkin tak dapat membantu mereka banyak secara finansial, namun aku akan lakukan apa yang aku bisa untuk membantu mereka," ujarnya

Baca Juga:



Ketiganya merasa sangat nyaman dengan hubungan yang dijalani. Ganga dan Jamunda pun berharap dapat menghabiskan waktu bersama Jasmuddin hingga akhir hayat. [Misterikisah/ Ldp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...