Dunia Terbalik Dibandingkan dengan TBNH Karena Hal Sepele Ini - Misteri Kisah
loading...

Dunia Terbalik Dibandingkan dengan TBNH Karena Hal Sepele Ini

Misterikisah.com ~ Bergabungnya aktor ganteng Andi Arsyil dalam sinetron Dunia Terbalik justru semakin daya tarik RCTI. Bahkan menambah jumlah penontonnya. Lantaran, Andi Arsyil sudah mempunyai fans yang tak sedikit saat membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH)

Saking ngefansnya, penggemar tak hanya memperhatikan sosoknya. Tetapi perubahan karakter yang dimainkan Andi Arsyil juga diperhatikan penggemarnya. 
Hal ini diungkapkan salah satu akun fanbase Andi Arsyil dan Citra Kirana, arsciklovers_ig yang mengomentari soal logat Sunda Andi Arsyil yang masih kaku di Dunia Terbalik.
"Masih kaku Arsyil Ngomong sundanya..Logat nya kurang..," tulis akun arsciklovers_ig.

Selain itu, mereka juga membandingkan sikap dan tingkah laku karakter dalam Dunia Terbalik dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Salah satunya adalah etika masuk rumah. Dalam cuplikan yang diunggah sang admin. Andi Arsyil yang berperan sebagai Bagja melepas alas kakinya sebelum memasuki rumah. Hal ini memang sepele tetapi menjadi sorotan dan disebut berbeda dari TBNH.

"Tapi yang bisa diambil pelajaran di Scene ini.."kalau mau masuk rumah orang ya seharusnya sandal atau sepatu harus dicopot ya,,dan di dunia terbalik itu suka sama Scene Yang Begitu,, mungkin sepele ya..Tapi diperhatiin oleh kru nya..."

Jadi waktu take pemain tidak pake sandal/sepatu beda dengan TBNH dulu,, pemain kan keseringan pake sandal / sepatu di rumah waktu take juga.. sepele ya,, tapi biasanya di kampung itu sandal atau sepatu pasti dicopot dan settings dunia Terbalik atau TBNH itu kan setingan kampung," tulisnya lagi.


Baca Juga:

Wah, netizen teliti juga ya? Tapi memang seharusnya begitu saat memasuki rumah bukan? [Misterikisah/Mi]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...